Jordan Norkett, Putra Andy RIF yang Sukses Jadi Tentara di Amerika, Gagah dan Berwajah Tampan

Kamis, 10 Juni 2021 | 10:36 WIB
Jordan Norkett [Instagram/@andyrif] Jordan Norkett [Instagram/@andyrif]

RIAU24.COM -  Jordan Norkett, anak Restu Triandy atau lebih dikenal dengan Andy /rif yang tak diketahui cukup banyak publik. Lelaki yang mengaku sebagai pecinta mi instan asal Indonesia ini adalah buah cinta Andy dengan perempuan asal Amerika Serikat bernama Angie.

Sayang pernikahan mereka tak langgeng. Setelah berpisah dengan Angie, Andy menikah lagi dengan Lyla Sisilia di tahun 2000. Kendati demikian, hubungan antara Andy dengan sang putra tetap terjalin erat hingga hari ini.

Terpisah jarak, sebagaimana diketahui, sang putra yang sebenarnya lahir di Bandung, Jawa Barat itu tinggal mengikuti sang ibu di Amerika Serikat.

Baca Juga: Cover Boruto Chapter 59 Bocor, Kawaki Tampilan Baru?

Baik Andi maupun Jordan kerap berbalas komentar di Instagram. Jordan bahkan nggak segan menulis 'Aku cinta kamu' di kolom komentar salah satu unggahan Andi.

Pada sederet foto unggahan Jordan di Instagram, ia pun terlihat dekat dengan keluarga di Indonesia. Bahkan, mengungkap rindu pada kedua adik lelakinya yang menetap di tanah air.

Pada Maret 2021 lalu, Andi mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan Jordan, putranya. Tak sedikit netizen yang baru tahu betapa Andy punya putra yang berprofesi sebagai tentara di Amerika Serikat.

Di akun Instagram miliknya, Jordan tampak mengenakan seragam tentara Amerika Serikat dalam beberapa potret. Dengan badan semampai, lelaki pemilik nama Indonesia Jordan Triandy Karyono tersebut tampak begitu gagah.

Baca Juga: Hati-hati, Jangan Tergiur SMS Jebakan Pinjol Ilegal, Modus Pinjaman Bunga Rendah

Selain punya karir di dunia militer yang cemerlang, Jordan juga punya kehidupan pernikahan yang bahagia. Ia menikah pada tahun 2017 silam.

Abbie, istrinya, adalah teman semasa SMA Jordan yang sudah dipacari cukup lama. Pernikahan mereka kala itu tak dihadiri Andi namun semua berjalan lancar dan bahagia.

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...