Diduga Kelelahan, Rekrutan Tentara Meninggal Selama Pelatihan

Kamis, 10 Juni 2021 | 11:27 WIB
ilustrasi ilustrasi

RIAU24.COM - Seorang rekrutan tewas karena kelelahan dalam pelatihan di Depot Perekrutan Korps Marinir, Pulau Parris, South Carolina.

"Pada hari Jumat, 4 Juni, Dalton Beals, Prajurit Kelas Satu meninggal selama pelaksanaan The Crucible dengan Marines of Echo Company yang baru," sebuah pernyataan oleh Korps Marinir.
Baca Juga: Meski Australia Melarang, Wanita Kembar Ini Rela Poligami dan Berharap Hamil Bersamaan


"Belasungkawa terdalam kami sampaikan kepada keluarga Dalton dan Marinir serta staf Perusahaan Echo. Penyebab kematian saat ini sedang diselidiki," kata pejabat Pulau Parris dalam pernyataan itu.

Beals (19) berasal dari Pennsville Township, NJ, dan lulusan SMA 2020.

The Crucible adalah tantangan terakhir dalam pelatihan rekrutmen Korps Marinir 13 minggu, yang melibatkan tes ketahanan 54 jam dengan tidur dan makanan terbatas.

Baca Juga: Bukan Bensin Atau Solar, Mobil Ini 'Minumnya' Lahar Gunung Berapi
Ini diakhiri dengan pawai sembilan mil ke area upacara di mana pin, yang menunjukkan bahwa rekrutan sekarang adalah Marinir, diberikan.

Pernyataan Marinir tidak menunjukkan pada tahap apa Beals meninggal, tetapi juru bicara Kelautan CWO Bobby Yarbrough mengatakan bahwa berdasarkan tekad dan dedikasinya selama pelatihan rekrutmen dan Crucible, Beals mendapatkan gelar Marinir. 

Sebuah akun donasi online dibuat untuk keluarga Beals, menyebutnya "Marinir yang luar biasa yang telah meninggalkan kita terlalu cepat."

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...