Sejumlah Gerai Ditutup Karena Menu BTS Meal, Pihak McDonald's Akhirnya Angkat Bicara

Kamis, 10 Juni 2021 | 11:44 WIB
Foto : CNN Indonesia Foto : CNN Indonesia
<p>RIAU24.COM -  Jaringan restoran cepat saji McDonald's Indonesia angkat bicara soal penutupan sejumlah gerai di Jakarta setelah meluncurkan menu andalan baru BTS Meal.

Associate Director of Communication perseroan Sutji Lantyka mengatakan pihaknya memberlakukan skema buka tutup di gerai-gerainya mengikuti kerumunan besar pelanggan.

“Untuk mengantisipasi antrean pelanggan drive-thru dan delivery service, kami menerapkan skema open and close order di platform delivery service dan terus menghimbau kepada semua pihak untuk menjaga dan mematuhi protokol kesehatan sesuai ketentuan,” ujar Sutji dalam pesan singkat hari ini, 9 Juni.

Baca Juga: Belum Pantas Disebut Sebagai Imam Besar, Begini Kata Rizieq Shihab

Ia meminta pelanggan tidak perlu khawatir kehabisan menu tersebut karena masih akan tersedia pada hari berikutnya hingga Juli mendatang. “BTS Meal tidak hanya tersedia hari ini,” kata Sutji. Namun, ia mengapresiasi antusiasme masyarakat untuk membeli menu spesial hasil kolaborasi dengan grup K-pop populer Bangtan Boys atau BTS.

McDonald's Indonesia telah resmi merilis menu BTS Meal pada 9 Juni, dengan kemasan khusus berwarna ungu berlogo BTS.

Baca Juga: Cinta Laura dan Agnez Mo Bikin Aksi Kemanusiaan, Denny Siregar: Indonesia Akan Baik-baik Saja

Para penggemar BTS atau yang akrab disapa BTS Army dan para delivery service memadati gerai fast food untuk membeli makanan berupa chicken nugget, kentang goreng, coke, dan saus celup sejak diluncurkan pada pukul 11.00 Waktu Indonesia Barat (WIB).

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...