Jawaban Bijak Luna Maya Saat Disindir Kartika Putri Agar Segera Menikah : Eh, Nggak Semua Orang Seberuntung Kamu

Jumat, 11 Juni 2021 | 10:29 WIB
Luna Maya [Instagram/@lunamaya] Luna Maya [Instagram/@lunamaya]

RIAU24.COM -  Setelah hubungannya dengan pengusaha Reino Barack kandas, Luna Maya belum lagi terlihat punya tali asmara yang serius hingga saat ini.

Bagi Luna, mencari sosok pria yang tepat bukanlah hal yang mudah. Berkali-kali putus, membuat wanita berdarah Austria itu lebih berhati-hati dalam memilih pasangan.

Saat berbincang dengan Kartika Putri di channel YouTube TS Media, Luna mengungkapkan alasannya kenapa belum menikah.

Hal ini bermula saat Kartika mendesak Luna agar cepat menikah. Ia sendiri terlihat tidak nyaman dengan desakan wanita yang akrab disapa Karput itu.

Baca Juga: Beda Preman Era Penjajah, Incar Kompeni dan China Lalu Hasilnya Dibagikan ke Orang Miskin

"Mbak buru-buru deh mba, enak loh nikah beneran, tidur ada yang melukin. Kalau selimut kebuka ada yang selimutin, mandi lupa ngambilin anduk ada yang ambilin," celetuk Kartika Putri.

Bukannya merasa tak enak sudah melempar pertanyaan tersebut, Karput malah terus melanjutkan omongannya.

"Aku nungguin loh, aku enggak mau lanjut kalau belum dijawab," paksa Karput.

"Eh, nggak semua orang seberuntung kamu," kata Luna mencoba santai.

Luna menjelaskan alasannya kenapa belum menikah. Dengan bijak, mantan pacar Ariel NOAH itu mengatakan bahwa keberuntungan setiap orang dalam mencari pasangan berbeda-beda.

"Ada orang yang punya persepsi oke, nikah aja enak, mungkin orang yang punya keberuntungan dan punya pasangan yang tepat, seperti yang kamu rasakan sekarang,"

"Tapi mungkin ada orang yang juga mendengar omongan kamu, ya udah deh gue asal nikah aja deh, ternyata orang yang dipilih bukan orang yang tepat,"

Baca Juga: Pelayanan Kesehatan Juga Dikenakan Pajak, Berikut Ini Daftarnya

"Aku berprinsip gini aja sih, aku pikir aku sekarang kenapa belum juga ya, setiap orang punya waktunya masing-masing dan punya rezekinya masing-masing. mungkin ada orang yang beruntung di pekerjaannya, di pernikahannya, di keluarganya, beda-beda, i think we need to accept we are different," tegas Luna.

Beberapa waktu lalu Luna sempat mengakui sedang ada pria yang dekat dengannya. Namun, sayangnya sosok tersebut belum terungkap ke publik.

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...