Usai Dikecam Desak Luna Maya Segera Menikah, Kini Kartika Putri Sampaikan Permintaan Maaf : Aku Manusia Biasa

Jumat, 11 Juni 2021 | 14:21 WIB
Kartika Putri [Instagram/@kartikaputriworld] Kartika Putri [Instagram/@kartikaputriworld]

RIAU24.COM -  Luna Maya masih betah melajang pada usia 37 tahun, meski sempat dekat dengan sejumlah pria.

Hal ini rupanya membuat presenter Kartika Putri keheranan, sebab ia yang masih 30 tahun saja sudah menikah dengan Usman bin Yahya.

Kartika pun langsung meminta maaf usai media sosialnya dipenuhi hujatan atas desakan Luna buru-buru menikah, yang disebutkan pula, sang model bersedih akibat ucapannya.

“Jujur aku kaget dan sedih sebelumnya aku minta maaf sama mba @lunamaya yang sedalam dalamnya atas pertanyaan aku yg tnp sengaja mungkin menyinggung perasaan atau mba luna sedih seperti apa komen netizen dimedsos,” tulis Karput, Jumat (11/6).

Baca Juga: Cover Boruto Chapter 59 Bocor, Kawaki Tampilan Baru?

Padahal, kata Kartika, dia hanya ingin membagikan kebahagiaan mengenai nikmatnya berumah tangga bersama Usman bin Yahya.

"Hanya sebatas itu dan ingin mbak Luna cepat bahagia, aamiin," tulis Kartika Putri.

Perempuan kelahiran Januari 1991 itu berpikir, pertanyaannya ini dijawab dengan candaan sehingga suasana menjadi hangat.

"Tapi mungkin aku salah waktu dan di momen yang tidak tepat. Makanya sekali lagi aku pribadi minta maaf yang sedalam-dalamnya kepada mbak Luna, keluarga, dan fansnya," tulis Kartika Putri.

Ia berharap masalah ini bisa jadi pembelajaran khususnya bagi diri Kartika pribadi.

"sekali lagi aku manusia biasa yang tidak lepas akan salah dan insyaallah akan memperbaiki untuk lebih baik lagi. terlebih juga untuk akun akun ghibah tolong jangan dipotong potong dong videonya dan dibumbui dengan judul yang berlebihan. dosa loh hehehe," tutupnya.

Baca Juga: Hati-hati, Jangan Tergiur SMS Jebakan Pinjol Ilegal, Modus Pinjaman Bunga Rendah

Sebelumnya Luna terlihat erkejut mendapatkan pernyataan dan saran agar segera menikah, bahkan ia mengatakan bahwa semua orang tidak seberuntung Kartika.

Terlebih, Luna mengatakan Tuhan telah menggariskan kehidupan setiap orang dengan takdir yang berbeda-beda.
 

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...