Potret Gofar Hilman Peluk Luna Maya Dari Belakang Kembali Jadi Sorotan: Nah Kan Bukti

Jumat, 11 Juni 2021 | 15:50 WIB
Luna Maya dan Gofar Hilman [Instagram/@pergijauh] Luna Maya dan Gofar Hilman [Instagram/@pergijauh]

RIAU24.COM Gofar Hilman kini tengah menjadi sorotan. Hal ini lantaran skandal dugaan pelecehan seksual yang menyeret nama dirinya.

Alhasil, segala perilaku dan masa lalunya pun menjadi sorotan. Salah satunya adalah saat Gofar mengunggah foto kebersamaannya dengan Luna Maya.

Dalam foto yang diunggahnya, terlihat Luna yang tengah menaiki sepeda motor tua.

Terlihat pula Gofar yang dibonceng Luna, memeluk erat mantan kekasih Ariel NOAH itu dari belakang. Bahkan, Gofar juga menyandarkan wajahnya di punggung Luna dan melempar senyum ke arah kamera.

Baca Juga: Hidup di DKI Jakarta, Babe Cabita Habiskan Rp143 Juta Per Bulan

"Tadinya pesan ojol, malah jadi nyaman. *adegan ini diperankan oleh model," tulis Gofar Hilman dalam unggahan tersebut.

Foto yang diunggah seminggu lalu oleh Gofar itu sontak kembali disorot. Tak sedikit di antara warganet yang menyinggung Gofar dengan skandal dugaan pelecehan seksual dalam unggahan tersebut.

"Nah kan bukti," ungkap @zidnian****

"Mba luna, itu ga diraba2 kan? Aman kan mental dan fisiknya deket si gofar2 ini?," ungkap @dhea*****

"Oh ini orangnya yang suka main peluk aja," ungkap @phi****

Baca Juga: Ini Jawaban Fahri Hamzah Usai Namanya Disebut Dalam Sidang Suap Ekspor Benih Lobster

Gofar yang dikenal sebagai penyiar radio dan pebisnis itu seketika citranya luntur lantaran pengakuan pemilik akun Quweenjojo. Pemilik akun Quweenjojo membuat pernyataan soal dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Gofar kepadanya sekitar 3 tahun lalu.

Tudingan ini membuat Gofar didepak oleh PT Lawless Jakarta Indonesia. Padahal ia salah satu pendiri bisnis burger tersebut.

Gofar sendiri sudah memberikan klarifikasi dan merasa itu adalah fitnah belaka. Dia bahkan berencana membawa masalah itu ke jalur hukum. Berdalih sudah bertanya pada panitia dan asisten yang selama acara itu mendampingi dirinya, Gofar mengatakan tidak ada yang melihat aksi yang dituduhkan kepada dirinya itu.

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...