Dianggap Meninggal, Ternyata Wanita Cantik Ini Nekat Bersembunyi di Kamar Pacarnya Selama 10 Tahun

Minggu, 13 Juni 2021 | 02:44 WIB
Foto : worldofbuzz Foto : worldofbuzz

RIAU24.COM - Yah, cinta itu… rumit.

Fantasi Anda mungkin untuk menikahi orang yang Anda impikan dan hidup bersama mereka selamanya, tetapi terkadang banyak masalah yang menghalangi. Ketika itu terjadi, Anda mungkin dapat mengambil sehelai kertas dari buku pria ini dan mengubah kisah hidupnya agar sesuai dengan cintanya.

Baca Juga: William dan Kate Mengirim Pesan Rahasia Untuk Harry dan Meghan, Ini Isinya...

Pada tahun 2010, Rahman yang berusia 24 tahun dan Sajitha yang berusia 18 tahun adalah sepasang kekasih yang penuh gairah di Kerala. Mereka menjalin hubungan tanpa sepengetahuan orang tua mereka.

Pada Februari 2010, Sajitha tiba-tiba hilang setelah meninggalkan rumah orang tuanya untuk mengunjungi kerabatnya. Orang tuanya yang putus asa mengajukan pengaduan polisi tetapi tidak membuat kemajuan apa pun dan keluarganya mengira dia telah meninggal.

Bayangkan keterkejutan mereka ketika mengetahui bahwa Sajitha masih hidup dan sehat, lebih dari sepuluh tahun kemudian, hidup bahagia bersama kekasihnya di kamarnya tanpa sepengetahuan orang tuanya seperti dilansir India Times.

Baca Juga: Olok-olok Vaksin Covid-19, Pria Amerika Ini Malah Tewas Akibat Corona

Rahman, seorang tukang listrik, menggunakan keahliannya untuk memasang kunci otomatis ke ruangan, yang selalu dikunci untuk orang lain. Dia bahkan sampai menyambung kabel listrik yang menyetrum anggota keluarganya jika mereka terlalu dekat.

Tingkah laku Rahman yang aneh dan tidak menentu membuat keluarganya berpikir bahwa dia menderita penyakit mental. Dia juga mulai makan dalam jumlah besar tetapi tidak makan di depan keluarganya dan membawa makanan ke kamarnya, mungkin untuk dibagikan dengan Sajitha.

Sajitha hanya akan meninggalkan kamar secara diam-diam di malam hari untuk menggunakan toilet.

Cerita ini terungkap ketika Rahman yang telah menghilang selama tiga bulan ditemukan di kota terdekat oleh saudaranya. Ketika dihentikan oleh polisi, Rahman memberi tahu saudaranya bahwa dia tinggal bersama seorang gadis di sebuah rumah kontrakan di desa terdekat. Ketika mereka dibawa ke pengadilan, pasangan itu mengaku bahwa mereka melakukan semua ini karena takut keluarga mereka akan keberatan dengan hubungan mereka.

 

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...