Sambung Tali Silaturahmi, Bupati Siak Buka Pertandingan Tenis Persahabatan

Senin, 14 Juni 2021 | 14:50 WIB
Sambung Tali Silaturahmi, Bupati Siak Buka Pertandingan Tenis Persahabatan (foto/lin) Sambung Tali Silaturahmi, Bupati Siak Buka Pertandingan Tenis Persahabatan (foto/lin)

RIAU24.COM - SIAK- Bupati Siak Drs H. Alfedri MSI Membuka acara pertandingan Tenis persahabatan, yang berlangsung di lapangan Tenis kampung Rempak, Siak Sri Indrapura.


Pertandingan eksebisi ini diikuti sejumlah pejabat eksekutif Provinsi dan kabupaten/kota di Riau. Diantaranya Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, Anggota DPRD Riau, tim Pelti Tembilahan, Indragiri Hulu, Bupati Pelalawan dan tim Pelti Siak sebagai tuan rumah. 

Kegiatan ini dilaksanakan selain menyambung tali silaturahmi juga memotivasi para petenis muda yang ada di Riau, a gar olah raga ini lebih di cintai masyarakat. Selain itu di Musim Pendemi Covid19 saat ini, juga mengharuskan kita untuk menjaga daya tahan tubuh, dengan cara berolah raga.

Baca Juga: Lembaga Adat Kampung Tanjung Kuras Siak Dikukuhkan

"Kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk menyambung tali silaturahmi antar para petenis muda yang ada di Riau, dan juga selain itu sebgai upaya untuk memotivasi para petenis muda," ujar Bupati Siak.

Baca Juga: Dukung Pertumbuhan Usaha Mikro, Tahun 2022 Pemkab Siak Anggarkan Rp6,4 Miliar

Selain itu, bermain tenis juga bertenis merupakan salah satu olahraga yang mampu untuk menjaga kesehatan tubuh terutama di tengah wabah virus Corona yang mengharuskan tubuh sehat dan bugar agar selalu terjaga imunitas tubuh,tambahnya.

PenulisR24/lin


Loading...
Loading...