Sepupu Raffi Ahmad Sindir Influencer Kocak Yang Tak Ramah Saat Diminta Foto, Netizen : Influence Juga Manusia, Lebay Yang Bikin Status

Senin, 14 Juni 2021 | 15:07 WIB
Gya Sadiqah [Instagram/@gyaps] Gya Sadiqah [Instagram/@gyaps]

RIAU24.COM -  Istri Tarra Budiman, Gya Sadiqah baru-baru ini mengeluarkan kekesalan lewat Instagram story. Tampak Gya menceritakan pengalamannya bertemu salah satu influencer yang dikenal lucu.

Ia pun membeberkan jika temannya meminta foto influencer tersebut. Sayangnya, influencer tersebut foto dengan muka masam dan terlihat ogah-ogahan.

"Tadi di suatu mall ketemu sama seorang influencer. Temen gw mau minta foto karena suka sama influencer yg katanya kocak ini. Taunya pas minta foto mukanya asem sambil suruh buru2 dengan ogah2an. Di foto juga muka dia asem," tulis Gya mengawali ulasannya.

Baca Juga: Usai Demo Tolak Pemecatan 57 Pegawai KPK, Sejumlah Mahasiswa Alami Teror Daring dan Aplikasi Percakapan Diretas

Sepupu Raffi Ahmad ini juga sempat berpikir jika banyak yang mengajak influencer tersebut foto. Namun, sikapnya kurang sopan menurutnya dan mengaku menyesal minta foto.

Ia pun sempat berpikir apakah karena bukan orang penting maka perlakuannya dibedakan oleh influencer tersebut. Gya juga berpesan jika di atas langit masih ada langit.

Sindirian Gya ini juga diunggah kembali oleh akun Instagram @lambeh_turra, Senin (14/6). Bukannya mendukung, netizen justru menggang Gya terlalu berlebihan mengungkapkan sindirian ini dimedia sosial.

"Influence atau pesohor juga manusia kali.. lebay yg bikin status lah tujuannya apa? Mau menjatuhkan? Curhat? Caper? Ohh atau dia juga mgkn lagi banyak masalah jadi ktka ada yg bermuka asem kpdanya jadi baper," ungkap @susi0974

"Makanya jangan norak," ungkap @nungkimarkadi

Baca Juga: Tante Ernie: Doyan Makan Cita-cita Kurus, Netizen Balas Begini

"Ini sama kaya ketemu komedian dan berharap si komedian selalu lucu. Its a stupid expectation (harapan yang bodoh). Beside the name, they are still a human being and human being have a problem (Selain namanya, mereka masih manusia dan manusia punya masalah). Yg salah itu elu bukan si influencer nya, lu orang asing yg ga di kenal, lu harus nya nunjukin ke respect ke orang lain, kalau emg udh liat sign in si influencer lg badmood atau ga nyaman untuk di ajak foto, ya jangan ngajakin foto. Simple," ungkap @wirayadnyalanang

Lebih lanjut, banyak dari warganet lantas menduga bahwa infuencer yang dimaksud adalah Keanu Agl.

PenulisR24/riz


Loading...

Terpopuler

Loading...