Meski Jerman Dominan, Prancis Menangi Laga di Grup F Euro 2020

Rabu, 16 Juni 2021 | 07:31 WIB
Meski Jerman Dominan, Prancis Menangi Laga di Grup F Euro 2020 (foto/int) Meski Jerman Dominan, Prancis Menangi Laga di Grup F Euro 2020 (foto/int)

RIAU24.COM - Hasil tidak memuaskan diraih Tim Nasional (Timnas) Jerman saat melawan Prancis. Matchday perdana Grup F telah selesai digelar pada Selasa, 15 Juni 2021 malam WIB hingga Rabu, 16 Juni 2021 dini hari WIB.

Hasilnya, Jerman gagal meraih tiga angka setelah kalah 0-1 oleh Prancis. Tim Panzer julukan Timnas Jerman padahal mendominasi jalannya pertandingan. 

Baca Juga: Kisah Mengharukan Apriyani Rahayu, Bermula Dari Raket Kayu Buatan Sang Ayah Hingga Jadi Ganda Putri Kelas Kakap

Statistik juga mencatat Jerman lebih banyak melakukan tendangan percobaan untuk mencetak gol ketimbang Prancis. Tetapi nasib siap pemain Jerman, Mats Hummels malah melakukan gol bunuh diri. 

Berlaga di Stadion Allianz Arena, Jerman tak mampu membalas ketertinggalan. 

Baca Juga: Netizen Buat Daftar Atlet Wanita Terseksi yang Ikut Dalam Olimpiade Tokyo 2020, Ternyata Ini Bahayanya Bagi Mental Para Atlet

Hasil laga Grup F ini menjadikan Portugal tetap di posisi teratas dengan 3 poin, disusul posisi kedua Prancis dengan 3 poin. Sementara Jerman dan Hongaria berada di posisi bawah karena sama-sama menderita satu kekalahan. 

PenulisR24/riki


Loading...

Terpopuler

Loading...