Meski Australia Melarang, Wanita Kembar Ini Rela Poligami dan Berharap Hamil Bersamaan

Rabu, 16 Juni 2021 | 22:47 WIB
Meski Australia Melarang, Wanita Kembar Ini Rela Poligami dan Berharap Hamil Bersamaan (foto/int) Meski Australia Melarang, Wanita Kembar Ini Rela Poligami dan Berharap Hamil Bersamaan (foto/int)

RIAU24.COM - Dua orang wanita cantik yang kembar mengaku siap untuk membagi kisah cinta tak biasa ke publik. Seperti diketahui Anna dan Lucy DeCinque bersedia dipoligami, meski hal itu terhalang oleh hukum Australia yang melarang itu.

Dilansir dari Okezone, sebenarnya keduanya telah melakukan prosesi pertunangan kontroversial. Anna dan Lucy DeCinque berani bertunangan dengan kekasih bersama mereka, yaitu Ben Byrne. 

Kisah cinta keduanya itu kemudian viral. Baik Anna dan Lucy terobsesi untuk melakukan banyak hal berbarengan itu memang berbagi segala hal, termasuk pria. 

Baca Juga: Polisi Temukan Fakta Keterlibatan Mantan Hakim Agung Atas Pembunuhan Presiden Dengan Menyewa Tentara Bayaran

Hal itu ditayangkan dalam episode terbaru acara televisi, Extreme Sisters. Tak hanya itu, Anna dan Lucy juga mengaku bakal berusaha untuk hamil dan melahirkan di waktu berdekatan.

"Anna, kamu sangat berarti bagiku dan aku ingin menghabiskan hidupku denganmu dan Lucy kamu sangat berarti bagiku dan aku ingin menghabiskan hidupku denganmu juga. Aku mencintai kamu dan aku mencintai kamu juga. Aku akan melakukan apapun untuk membuat kalian bahagia," sebut tunangan mereka, Ben sambil menyematkan cincin di jari Anna dan Lucy.

Baca Juga: YouTuber Tewas Jatuh dari Pegunungan Alpen Saat Rekam Video untuk Kanal YouTubenya

Ketiganya kini tinggal di rumah ibu si kembar. Anna, Lucy berbagi kasur dengan Ben tidur di tengah.

Kedua wanita tersebut memang terobsesi menjadi kembar paling identik di dunia, termasuk dengan mengubah penampilan, operasi payudara agar bentuknya sama, ke toilet bersama, hingga memastikan mereka makan dalam jumlah sama. Kembar ini bahkan sudah berbagi pacar sejak 2012.

"Ketika dia ke toilet, aku akan ikut dengannya, ketika dia mandi, aku ikut dengannya. Apa saja kami lakukan bersama. Kami tidak pernah terpisah. Aku tidak berpikir kami bisa berfungsi tanpa satu sama lain. Kamu punya kecemasan saat berpisah. Kami terikat satu sama lain," sebut wanita tersebut.

PenulisR24/riki


Loading...

Terpopuler

Loading...