Hidup di DKI Jakarta, Babe Cabita Habiskan Rp143 Juta Per Bulan

Rabu, 16 Juni 2021 | 23:03 WIB
Hidup di DKI Jakarta, Babe Cabita Habiskan Rp143 Juta Per Bulan (foto/int) Hidup di DKI Jakarta, Babe Cabita Habiskan Rp143 Juta Per Bulan (foto/int)

RIAU24.COM - Babe Cabita merupakan komika atau stand up comedian yang populer di Indonesia. Bahkan Babe Cabita berhasil memanfaatkan instagramnya untuk berbagi aktivitas hingga video-video lucu. 

Terbaru Babe Cabita memparodikan Criatiano Ronaldo alias CR7 saat menggeser botol Coca Cola. Video itu berhasil menarik perhatian netizen karena lucu. 

Tetapi banyak yang tidak tahu ternyata Babe Cabita banyak habiskan uang sejak menetap di Jakarta. Babe bisa habiskan Rp143 juta untuk biaya per bulan. 

Baca Juga: Mengaku Pernah Punya Pacar Gemuk, Nikita Mirzani: Beratnya 163 Kilogram

Hal itu diungkapkan Babe Cabita dalam video berjudul 'Pemuda Ini Hidup Dengan Rp143 Juta/bulan di Jakarta' di kanal YouTube Raditya Dika

Kemudian Babe merincikan laporan pengeluaran yang jika ditotal lebih dari Rp143,1 juta. Ternyata pengeluaran terbesar berasal dari gaji karyawan. 

Baca Juga: Kejaksaan Agung Umumkan Satu Tersangka Korupsi Asabri Meninggal Dunia

"Paling banyak gaji karyawan Rp70 juta. Ada dua supir, asisten rumah tangga, tim kreatif, editor, dan manager. Rumah cicilan Rp17 juta per bulan, dan makanan kucing dan mandinya Rp1, 5 juta, makanan ikan Rp2, 5 juta dari Jepang badannya jadi gemuk. Sementara uang belanja Rp2,5 juta. Dan masih banyak lainnya," sebut Babe dalam video itu. 

Ternyata tanpa sadar Babe baru mengetahui biaya keluar cukup besar. "Gede (pengeluaran), tapi enggak sadar. Karena pernah kita bicara pengeluaran Rp40 juta. Dan ternyata berbanding lurus dengan pendapatan. Pendapatan meningkat, pengeluaran membengkak," kata Babe Cabita

"Pendapatan enggak tentu. Yang jelas di atas pengeluaran itu. Bisa ada yang gua sisihkan. Tidak ada utang yang tidak perlu," sebut Babe. 

Selanjutnya Babe dan Raditya Dika banyak membahas tentang investasi dan dana pensiun. Info selengkapnya tonton di kanal YouTube Raditya Dika. 

PenulisR24/riki


Loading...

Terpopuler

Loading...