Bambang Pamungkas Sebut Boaz Solossa Pemain Terbaik Sepanjang Masa

Rabu, 16 Juni 2021 | 23:17 WIB
Bambang Pamungkas Sebut Boaz Solossa Pemain Terbaik Sepanjang Masa (foto/int) Bambang Pamungkas Sebut Boaz Solossa Pemain Terbaik Sepanjang Masa (foto/int)

RIAU24.COM - Sepakbola Indonesia telah melahirkan banyak nama pemain yang melegenda. Bambang Pamungkas satu di antara legenda hidup yang kini mengabdikan dirinya untuk Persija. 

Pernah saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Vindest, Bambang Pamungkas ditanya soal pemain terbaik. Mendapat pertanyaan itu Bambang Pamungkas atau BP jawab sosok pesepakbola terbaik di Indonesia adalah Boaz Solossa. 

"Boaz itu langka. Dia striker bisa main dimana pun sayap kanan, gelandang serang, sayap kiri. Pemain terbaik main sama gua terbaik sepanjang massa itu Boaz," kata BP. 

Baca Juga: Kisah Mengharukan Apriyani Rahayu, Bermula Dari Raket Kayu Buatan Sang Ayah Hingga Jadi Ganda Putri Kelas Kakap

"Kalau striker terbaik yang juga pernah main sama gua Kurniawan," jawab BP di video berjudul 'Bambang Pamungkas Disundul Vincent Desta!'

Selain itu mereka membahas soal Bambang Pamungkas yang lebih suka nonton di tribun penonton. "Tribun VIP itu banyak basa basi nya. Pembahasan zaman kita dulu. Itu yang gua hindari di VIP. Gua jadi enggak nyaman. Makanya gua nonton di penonton biasa," jawab Bambang Pamungkas dalam videonya.

Baca Juga: Netizen Buat Daftar Atlet Wanita Terseksi yang Ikut Dalam Olimpiade Tokyo 2020, Ternyata Ini Bahayanya Bagi Mental Para Atlet
 

Video selengkapnya bisa tonton di kanal resmi Vincent dan Desta. Hanya saja tonton  sampai usai agar tidak menyesal. 

PenulisR24/riki


Loading...

Terpopuler

Loading...