Cinta Laura dan Agnez Mo Bikin Aksi Kemanusiaan, Denny Siregar: Indonesia Akan Baik-baik Saja

Kamis, 17 Juni 2021 | 18:09 WIB
Cinta Laura dan Agnez Mo Bikin Aksi Kemanusiaan, Denny Siregar: Indonesia Akan Baik-baik Saja (foto/int) Cinta Laura dan Agnez Mo Bikin Aksi Kemanusiaan, Denny Siregar: Indonesia Akan Baik-baik Saja (foto/int)

RIAU24.COM - Penyanyi Agnez Mo membuat aksi kemanusiaan dengan buat klinik COVID-19 untuk vaksin gratis. Selain itu Cinta Laura di usia muda sudah membuat sekolah gratis bagi anak tak mampu.

Hal itu mendapat perhatian pegiat media sosial, Denny Siregar. "Cinta Laura usia 27 bikin sekolah gratis utk anak tidak mampu. Agnez Mo usia 34 bikin klinik covid untuk vaksin gratis. Mereka masih muda, sudah kaya, pintar dan visi kemanusiannya luar biasa. Disinilah saya merasa, Indonesia ke depan akan baik baik saja," cuit @Dennysiregar7, Kamis (17 Juni 2021).


Langsung cuitan Denny Siregar tersebut dikomentari warganet lainnya. @suksesjilan: "Semoga semakin banyak yang begituan, karena semua agama mengajarkan kebaikan."

Baca Juga: 3 Pendaki Gunung Ungaran Hilang Sejak Kamis Malam, Ini Kronologisnya


@Yudhasusanti1: "Semoga menginspirasi yang lain untuk berlomba2 jadi dermawan bagi saudara sebangsa dan setanah air. Bukan hanya balapan beli klub sepakbola."

@Ode84: "Sebenarnya byk milennial yg kaya raya tapi orientasinya bukan pada hal hal sosial namun pamer agar dapat atensi serta pengakuan, sultan sultan gitu lah."

Baca Juga: Potret Muda Menko Luhut Binsar Pandjaitan Berseragam TNI, Netizen: Mirip Fiersa Besari

@SangGuru2471: "Semoga mereka berdua, dan mereka yg tidak mau dipublikasikan selalu dijaga kesehatannya."

@Landry Hadimulya: "Tetap harus waspada sama gerombolan pemecah belah persatuan, karena mereka juga pasti punya generasi penerusnya sendiri."

 

@wotonnie: "Nah, temlen yang beginian gue demen banget, Den. Hidup mandiri, usaha sendiri....patut ditiru. Nggak bergantung dengan orang lain, apalagi berbagi dg sesama warga negara. Nah bisa jadi panutan kaum muda generasi penerus Bangkit Kaum Muda."

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...