Menang Secara Aklamasi Wella Andi Putra Pimpin DKKS Kuansing

Jumat, 18 Juni 2021 | 15:36 WIB
Menang Secara Aklamasi Wella Andi Putra Pimpin DKKS Kuansing (foto/zar) Menang Secara Aklamasi Wella Andi Putra Pimpin DKKS Kuansing (foto/zar)

RIAU24.COM - KUANSING- Mantan Dara Riau 2007, Wella Mayangsari Andi Putra, akhirnya terpilih secara aklamasi dan di percaya sebagai Ketua Dewan Kesenian Kabupaten  Kuantan Singingi Periode 2021-2024 mendatang.

Pelaksanaan Musda DKKS Kuansing, berlangsung di Gedung Narosa Teluk Kuantan, Rabu (16/6) Kemarin. Dihadiri oleh seluruh anggota DKKS Kuansing, Pengurus DKKS lama, Dewan Kesenian Kecamatan (DKC) serta unsur dari Dinas Perbud.

Baca Juga: Tingkatkan Kemampuan Tracer Personil Polres Kuansing, Ini Kata Kapolres

Mayoritas peserta Musda yang terdiri dari Pengurus DKKS yang lama, Dewan Kesenian Kecamatan ( DKC,) serta unsur dari Dinas Perbud, menjatuhkan pilihan pada Wella Mayangsari yang tak lain adalah istri Bupati Kuansing Andi Putra SH MH .

 

Pada acara yang di buka Sekretaris Dinas Pariwisata Kuansing, Drs. Suhardi ,MSi mayoritas peserta menilai sosok Wella adalah sangat cocok untuk memajukan DKKS Kuansing  depan.

Baca Juga: Kuansing Masuk Level 3 Penyebaran Covid-19, Bupati Terbitkan SE

Usai acara Wella berterima kasih atas kepercayaan floor . Dirinya akan secepatnya melakukan konsolidasi organisasi, sehingga bisa di rumuskan program yang akan di laksanakan ke depan," ujar Ketua TP PKK Kuansing tersebut.

PenulisR24/zar


Loading...
Loading...