Warganet Kutuk Pembunuh Bocah SD Bengkalis yang Pamit Mengaji, Netizen: Bacok Balas Bacok

Jumat, 18 Juni 2021 | 18:05 WIB
Warganet Kutuk Pembunuh Bocah SD Bengkalis yang Pamit Mengaji, Netizen: Bacok Balas Bacok (foto/int) Warganet Kutuk Pembunuh Bocah SD Bengkalis yang Pamit Mengaji, Netizen: Bacok Balas Bacok (foto/int)

RIAU24.COM - Warga Jalan Utama Sungai Batang, Kecamatan Bengkalis telah geger atas penemuan jenazah. Korban bernama Riswandi (12) dengan badan mengalami luka bacok tergeletak disemak perkebunan warga.

Jenazahnya dijumpai warga tepatnya di Jalan Pembangunan II RT 03 RW01 Dusun satu Sei Batang. Kabar ini langsung viral dan mendapat tanggapan dari warganet. 

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan menyampaikan bahwa kasus tersebut sedang ditanganinya dan masih dalam penyelidikan.

Baca Juga: Sidang Perdata Sengketa Lahan, Saksi Penggugat Berbelit Belit Saat Dihadapan Majelis Hakim

Berita ini sempat diunggah akun @bengkalis_riau. Langsung warganet ramai-ramai mengutuk pelaku yang saat ini masih dalam pengejaran. 

Bahkan warganet meminta agar pelaku juga dihukum, seperti korban yang meninggal. @fitrah_ha**f: "Tanam hidup hidup pelakukan. Binatang kelakuannya tu."

Baca Juga: Kepala Desa Bantah Terkait Pemberitaan Dua Orang Warga Simpang Ayam Terkomfirmasi Covid-19

@rruldiyanda_ri***: "Bacok dibalas bacok. Ya Allah sakit jiwa orang tu."

@txt.de**: "Tangkap pelaku balas bacok."

@ibn_o**r: "Andai saja hukum qisas ditegakkan seperti negeri teraman di dunia yaitu Arab Saudi, bacok balas bacok, Bunuh balas bunuh, pukul balas pukul, orang akan berpikir 1000 kali untuk membunuh atau menyakiti orang."

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...