Meriahkan HUT Bhayangkara ke 75, Polres Bengkalis Gelar Gowes Diikuti Ratusan Peserta

Sabtu, 19 Juni 2021 | 15:56 WIB
Kapolres Bengkalis saat menyerahkan mendali kepada peserta gowes Kapolres Bengkalis saat menyerahkan mendali kepada peserta gowes

RIAU24.COM - BENGKALIS - Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75. Kepolisian polres Bengkalis, Sabtu 19 Juni 2021 menggelar olahraga Gowes bersama.

Gowes tersebut sepanjang lebih kurang 75 kilometer dengan star dihalaman Mapolres Bengkalis dan finish juga di Mapolres Jalan Pertanian.

Baca Juga: Kapolres Bengkalis Turun Langsung Berikan Bantuan Terhadap Warga Yang Menjalani Isoman

"Gowes HUT bhayangkara ke 75 ini diikuti ratusan peserta terdiri dari keluarga besar Polres Bengkalis berjarak 75 kilometer memutari wilayah Kota Bengkalis," ungkap Kapolres AKBP Hendra Gunawan.

Kegiatan gowes ini gelar juga dalam rangka meningkatkan sinergitas, solidaritaas sekaligus menyemarakkan HUT Bhayangkara ke 75 di tahun 2021 ini.

Baca Juga: Ketua PABSI Jadi Tersangka Atas Dugaan Korupsi Dana Hibah Koni Bengkalis

"Gowes merupakan olah raga murah meriah dengan cara besepeda, namun sangat menyehatkan diri sehingga banyak digemari berbagai kalangan dan mari kita gelorakan hidup sehat dengan bersepeda,"ungkapnya.

Setelah finish di halaman Mapolres Bengkalis, Kapolres Bengkalis langsung membagikan hadiah berupa doorprize dan mendali kepada seluruh peserta yang ikut berpartisipasi pada acara Gowes tersebut.

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...