Cover Boruto Chapter 59 Bocor, Kawaki Tampilan Baru?

Sabtu, 19 Juni 2021 | 23:19 WIB
Cover Boruto Chapter 59 Bocor, Kawaki Tampilan Baru? (Foto/int) Cover Boruto Chapter 59 Bocor, Kawaki Tampilan Baru? (Foto/int)

RIAU24.COM - Hingga saat ini Boruto chapter 59 bahasa Indonesia belum rilis. Harusnya komik sekuel Naruto itu terbit di tanggal 20 tiap bulannya. 

Namun seperti biasa mulai ramai prediksi bahkan bocoran halaman Boruto chapter 59. Bahkan di twitter muncul tagar #spoilerborutoch59.

Disebutkan jalan cerita Boruto terbaru ini jauh beda dengan chapter 58 bahasa Indonesia yang terbit bulan lalu. Sebab chapter 58 hanya menunjukkan latihan tim 7 yaitu Sarada Uchiha, Mitsuki, dan Boruto Uzumaki vs Kawaki

Baca Juga: Mengaku Pernah Punya Pacar Gemuk, Nikita Mirzani: Beratnya 163 Kilogram

Kemudian di bab 59 diceritakan akan terlihat lagi anggota inner Kara, Code dengan Demon, seseorang yang punya hubungan dengan Eida. Di twitter @abdul_s17 bahkan mulai muncul prediksi cover Boruto bab 59 bahasa Indonesia nanti. 

Pada cover Boruto 59 diduga akan menampilkan Kawaki, eks wadah Jigen Otsutsuki. Menariknya dari versi cover terbaru, Kawaki seakan penampilannya berbeda. 

Baca Juga: Kejaksaan Agung Umumkan Satu Tersangka Korupsi Asabri Meninggal Dunia

Baik warna dan bentuk lainnya. Sebab seperti diketahui Kawaki memakai baju warna hijau dan dengan jaket rompi biru. Sedangkan yang beredar di twitter ada dua versi.

Versi pertama jaketnya warna putih dengan kaos dalam warna hitam. Sedangkan cover Boruto chapter 59 satu lagi baju dalam Kawaki warna orange dan jaketnya warna coklat. 

Meski begitu nantikan saja rilis resmi Boruto si anak Naruto Uzumaki yang kini telah menjadi Hokage menggantikan Kakashi Uchiha. Dijadwalkan Boruto chapter 59 bahasa Indonesia akan terbit di situs manga resminya. 

PenulisR24/riki


Loading...

Terpopuler

Loading...