Penerimaan Calon Anggota Polri, 39 Berasal Dari Kuansing Lolos Seleksi Rangking Tahap Awal

Senin, 21 Juni 2021 | 21:18 WIB
Penerimaan Calon Anggota Polri, 39 Berasal Dari Kuansing Lolos Seleksi Rangking Tahap Awal (foto/zar) Penerimaan Calon Anggota Polri, 39 Berasal Dari Kuansing Lolos Seleksi Rangking Tahap Awal (foto/zar)

RIAU24.COM - KUANSING- Dari 239 orang penerimaan calon anggota Polri tahun 2021, yang berasal dari Kabupaten Kuantan Singingi, Riau. Untuk mengikuti seleksi Calon Bintara (Caba) dan Tamtama. Hanya 39 orang yang berhasil lolos seleksi rangking tahap awal.


Hal tersebut disampaikan Kapolres Kuansing melalui Kabag Sumda Polres Kuansing, Kompol. Yanuardi, SH. MH ketika bincang bincang dengan Riau24.Com di Teluk Kuantan.


Menurutnya, dari 39 orang yang lolos seleksi rangking tahap awal penerimaan calon anggota Polri tahun 2021, terdiri dari : 
1. Polwan sebanyak dua orang
2. Tamtama Brimob sebanyak empat orang
3. Tamtama Polair sebanyak satu orang
4. Bintara tugas umum sebanyak 32 orang.

Baca Juga: Batik Kuansing Semakin Maju, 2022 Kopdagrin Akan Latih Pembatik di Empat Kecamatan


Dikatakannya, saat ini yang masuk test calon anggota Polri dari Kuansing ini, mereka yang berhasil lolos dari rangking tahap awal, dapat mengikuti seleksi ke rangking tahap kedua.

Baca Juga: Mampu Benahi Lapas Kelas-IIB Teluk Kuantan, Aldino Octalaperta: Semoga Kendala Dapat Diatasi

" Kita harapkan dari 39 orang yang lolos seleksi rangking tahap kedua nanti, juga berhasil lolos untuk mengikuti seleksi selanjutnya," sebutnya. 

PenulisR24/zar


Loading...
Loading...