Ambil Konsep Hello Kitty, Video Pernikahan Pasangan Asal Indonesia Dihujat Netizen dan Jadi Viral di TikTok

Rabu, 23 Juni 2021 | 08:59 WIB
Foto : Asiaone Foto : Asiaone

RIAU24.COM -  Semua orang tahu betapa pentingnya gaun pengantin bagi pengantin wanita di hari besarnya. Banyak pasangan memilih tema untuk membuat pernikahan mereka lebih berkesan, dan pasangan di Indonesia baru-baru ini memutuskan untuk menggunakan tema Hello Kitty.

Sebuah klip pernikahan mereka yang diunggah di akun TikTok @sitifiyah99 pada 20 Juni 2021 menjadi viral, mengumpulkan lebih dari 11 juta tampilan dan 110.000 komentar.

Baca Juga: Tak Perlu Panik, Ini Langkah Awal yang Harus Dilakukan Jika Terkena Covid Menurut dr. Tirta



Jadi, apa yang membuat video pernikahan mereka tersebut menjadi viral? Ternyata, pakaian Hello Kitty yang digunakan pasangan ini.

Namun bukan itu saja yang menarik perhatian netizen.

Sementara kebanyakan orang akan sangat gembira pada hari pernikahan mereka, hampir tidak ada senyum di wajah pengantin wanita sepanjang pemotretan.

Dalam komentar, beberapa pengguna TikTok menulis bahwa pakaian dengan motif Hello Kitty menyerupai piyama, sementara yang lain mengatakan bahwa pengantin wanita tampak menyedihkan.

Baca Juga: dr Tompi Tanggapi Peraturan Makan di Tempat 20 Menit Jadi Lelucon : Bercanda Boleh Tapi Jangan Kebablasan

Pasangan itu memiliki setidaknya tujuh kali ganti pakaian untuk sesi pemotretan, dengan latar belakang Hello Kitty serta boneka besar yang ditempatkan di mimbar. Sementara pasangan itu juga berganti pakaian pernikahan tradisional, pengantin wanita masih terlihat cemberut di foto, membuktikan bahwa dia kesal karena mengenakan gaun Hello Kitty yang salah.

Video TikTok itu dan akun yang menyebarkan video tersebut juga telah dihapus.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...