Ajaib, 2 Bayi Mampu Selamat Dari Kecelakaan Mengerikan Setelah Ambulans yang Ditumpangi Menabrak Sebuah Mobil

Kamis, 24 Juni 2021 | 14:52 WIB
Foto : worldofbuzz Foto : worldofbuzz
<p>RIAU24.COM -  Dua bayi yang baru berusia beberapa minggu selamat setelah ambulans yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan di Kulim Perdana Hi-Tech kemarin (23 Juni).

Seperti dilansir dari Utusan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.53 WIB saat ambulans dengan sirine berbunyi melintasi persimpangan jalan menuju RS Kulim. Pada saat ini, Proton Persona tiba-tiba keluar dari jalur lain dan menabrak ambulans.

Kepala Stasiun Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (BBP) Kulim Hitech, Asisten Senior Inspektur Kebakaran Mohd. Yusri Yussof mengatakan kedua bayi laki-laki tersebut tidak mengalami luka, sedangkan ibu mereka, berusia 32 dan 24 tahun, mengalami luka ringan.

Baca Juga: Taliban Juga Manusia: Jajan Es Krim Lalu Naik Perahu Bebek Sambil Tenteng Senjata

Tiga staf Kementerian Kesehatan (KKM) yakni sopir ambulans dan dua perawat juga mengalami luka ringan. Pengemudi Proton Persona, seorang wanita berusia 50 tahun, juga mengalami luka ringan.

“Kami menerima telepon terkait kecelakaan itu pada pukul 10.53 WIB dan anggota dari BBP Kulim Hi-Tech segera datang ke lokasi,” kata Mohd Yusri.

Baca Juga: Dalam Film Spencer yang Dibintangi Kristen Stewart, Putri Diana Bertanya Apakah Dia akan Dibunuh

“Ada tujuh orang di ambulans, yaitu dua bayi laki-laki dengan ibu mereka dan tiga staf Depkes yang sedang dalam perjalanan dari Puskesmas Padang Serai ke Rumah Sakit Kulim.”

Dia mengatakan identitas semua yang ada di ambulans sejauh ini belum diperoleh dan menambahkan bahwa para korban telah dikirim ke Rumah Sakit Kulim, lapor Harian Metro.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...