Merasa Difitnah Temani Anak Nonton Film Dewasa, Yuni Shara Ngamuk dan Angkat Bicara

Jumat, 02 Juli 2021 | 11:01 WIB
Instagram: Yuni Shara Instagram: Yuni Shara

RIAU24.COM - Melalui kanal YouTube Venna Melinda, Yuni shara blak-blakan akui tidak melarang anak laki-lakinya menonton film dewasa.

"Anak-anakku kebetulan anak-anak yang terbuka. Nggak mungkin lah ya anak-anak kita nggak nonton film porno, mau yang jenis anime atau jenis apapun segala macem, akan ada," ujarnya.
Baca Juga: Sudah Ratusan Kali Indonesia Minta Hapus Data ke Google, Ini Rinciannya

 
"Daripada nanti gimana-gimana mending kita jadi teman aja 'gimana nontonnya' misalnya kayak gitu. Itu yang kayak gini-gini," ujarnya lagi.

Pengakuannya itu lantas mengisi headline media-media massa, bahkan, pemberitaannya sudah sampai mancanegara.

Tak terima, Yuni Shara kecam pemberitaan yang dinilainya menggiring opini itu. Melalui akun Instagram pribadinya, Yuni Shara menumpahkan kekecewaannya pada media.

"Sebagai seorang ibu, saya sangat kecewa dan keberatan dengan pemberitaan media konsultasi online yang telah mengutip dari obrolan saya di YouTube channelnya @vennamelindareal," tulisnya, Kamis (7/1).
Baca Juga: Inilah Sosok Pria Pemberani, Rela Mati Untuk Menghalau Teroris yang Hendak Meledakan Bom ke Dalam Sebuah Masjid
 
Tak sampai di sana, ia juga mengaku kesal karena dirinya tak dimintai konfirmasi sebelum media-media mengutip omongannya.

"Tanpa ijin/konfirmasi, mengubah arah berita hingga memberi judul yang menggiring opini negatif," tandasnya.

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...