Ditugur Petugas Karena Tak Pakai Masker, Wanita Ini Malah Menangis Histeris, Netizen : Nangisnya Kayak Habis Diputusin Mantan

Selasa, 13 Juli 2021 | 13:41 WIB
google google

RIAU24.COM -  Di masa pandemi Covid-19, setiap pengendara wajib memakai masker. Namun masih saja banyak di antara mereka yang membandel alias ogah mematuhi aturan tersebut.

Sperti seorang wanita yang terekam menangis histeris layaknya orang kesurupan. Diduga aksinya itu karena tak terima ditegur saat tidak memakai masker. 

Video tersebut diunggah @beritaindonesia_, Senin (12/7). Lebih dari 20 ribu pengguna Instagram tercatat telah menonton video ini.

"Disuruh pake masker, wanita ini malah menangis histeris," tulis akun tersebut dalam caption.

Baca Juga: Kabar Nikah Siri Ancam Turunkan Pamor Sekaligus Buat Jutaan Followers Lesti Kejora Angkat Kaki

Dalam video terlihat awalnya seorang anggota polisi yang berjaga menegur seorang wanita pengguna sepeda moto berbaju kuning ini yang tak memakai masker.

Bukannya mengiyakan, wanita itu malah turun dari motor dan berteriak histeris. Ia pun sempat meronta dan duduk di jalanan sebalum akhirnya ditenangi oleh seorang pria yang diduga rekannya.

Ia berulang kali teriak dan sempat memukul bagian speedometer motornya.

Tak hanya itu, wanita ini malah sampai memaki-maki petugas. Sehingga para petugas pun kebingungan menghadapi wanita tersebut.

Belum tahu pasti kapan dan di mana kejadian ini berlangsung, Namun dari pelat nomor kendaraan yang tersebar di video, kemungkinan terjadi di Provinsi Banten.

Lantas unggahan video tersebut pun langsung jadi sorotan warganet. Pasalnya banyak dari warganet yang memberikan komentar-komentar yang menggelikan.

Baca Juga: Kondisi Terkini Tukul Arwana: Sudah Merespon Gerakan Mata dan Tangan

"Ribet amat hidup luh, pake masker aja susah. Kalo ada masalah keluarga luapin di laut dong jgn gitu amat," ungkap @riston_simangunsong

"Nangisnya kaya abis diputusin mantan," ungkap @puspitasayuvi

"Terkadang itu pura2 supaya ga di kasih hkuman," ungkap @muspiimbrk_

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...