Ditunjuk Potret Anya Geraldine dan Syifa Hadju, Begini Reaksi Waseda Boys Jepang

Selasa, 13 Juli 2021 | 15:58 WIB
Ditunjuk Potret Anya Geraldine dan Syifa Hadju, Begini Reaksi Waseda Boys Jepang (foto/int) Ditunjuk Potret Anya Geraldine dan Syifa Hadju, Begini Reaksi Waseda Boys Jepang (foto/int)

RIAU24.COM - Jerome Polin merupakan youtuber asal Indonesia yang sedang kuliah di Jepang. Jerome Polin kerap membagikan konten bersama beberapa mahasiswa dari Waseda University, Tokyo, Jepang.

Bahkan mereka berempat lebih akrab disebut sebagai Waseda Boys. Pada konten terbaru, Jerome Polin memperlihatkan beberapa cewek cantik dari Indonesia yang merupakan influencer dan artis ke Waseda Boys.

Beberapa aktris yang diperlihatkan seperti Anya Geraldine, Syifa Hadju, Adhisty Zara, dan beberapa lainnya. Kemudian Jerome memperlihatkan foto Syifa Hadju.

Baca Juga: Tak Dapat Respon Dari Jokowi, Tiga Aktivis Lingkungan Ini Nekat Jalan Kaki Dari Sumut ke Jakarta Selama 43 Hari

Melihat itu Tomo, Otsuka, dan Yusuke sempat kaget. Sebab mereka menganggap Syifa Hadju lebih mirip gadis Eropa. "Mukanya Eropa banget, cantik banget, imut," kata Tomo dalam video berjudul 'Reaksi Wasedaboys Liat Youtuber & Influencer Cewek Indonesia! Pt.4'. 

Lalu ada foto Adhisty Zara. Ketiganya kompak menyebut Zara eks JKT48 perempuan cantik. Tetapi begitu disebut umurnya, mereka kaget. "17 tahun? Bohong banget. serius? Muda muda ya aktris Indonesia," sebut Yusuke dalam video yang sudah ditonton 2,7 juta itu.

Baca Juga: Tak Habis-habis! Ini Cara Mengenal Varian Delta Plus yang Mulai Terdeteksi di Indonesia

Terakhir ada foto selebgram dan model cantik, Anya Geraldine. Kemudian Jerome Polin menjelaskan bahwa Anya itu dikenal selain sebagai selebgram juga artis dan menekuni dunia modeling.

"Cantik banget. Salut sama yang masih muda tapi punya banyak pengalaman," sebut Otsuka.

Video ini bisa ditonton di kanal youtube @Mantappu Jiwa. Sebaiknya tonton sampai habis agar tidak salah paham.

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...