Jelang Porprov Riau, Asosiasi Futsal Kuansing Lakukan Seleksi Pemain

Selasa, 13 Juli 2021 | 16:12 WIB
Jelang Porprov Riau, Asosiasi Futsal Kuansing Lakukan Seleksi Pemain (foto/zar) Jelang Porprov Riau, Asosiasi Futsal Kuansing Lakukan Seleksi Pemain (foto/zar)

RIAU24.COM - KUANSING- Meski pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau, tahun 2022 masih menyisakan satu tahun lebih. Namun tidak menyurutkan Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Kuantan Singingi, untuk menyiapkan pemain andalannya untuk berlaga di ajang Porprov Riau.

Menurut Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Kuantan Singingi, Kaswira Nondri, SH kepada Riau24.com Selasa (13/7) menyebutkan seleksi pemain futsal akan berlangsung dari tanggal 23-25 Juli 2021 mendatang. " Kita akan bagi tiga Rayon, untuk mencari bibit-bibit yang dipersiapkan menghadapi Porprov Riau 2022 mendatang," Ujarnya.

Dikatakannya, untuk seleksi Tim Futsal Kuansing terdiri dari tiga Rayon, yaitu Rayon I akan digelar pada Jumat (23/7) bertempat di lapangan Futsal Seberang Pantai Kecamatan Kuantan Mudik, diikuti oleh Kecamatan Gunung Toar, Hulu Kuantan, Pucuk Rantau dan Kuantan Mudik sendiri sebagai tuan rumah.

Baca Juga: Dibuka Bupati KONI Gelar Musdalub, Kuansing Tetap Tuan Rumah Porprov

Untuk Rayon II digelar pada Sabtu (24/7) bertempat di Lapangan Futsal Koto Rajo Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, diikuti oleh Kecamatan Cerenti, Inuman, Kuantan Hilir, Pangean, Logas Tanah Darat dan Kuantan Hilir Seberang sebagai tuan rumah," Ujarnya.

Sedangkan Rayon III digelar pada Minggu (25/7) bertempat di Lapangan Futsal RAN Teluk Kuantan, diikuti oleh Kecamatan Sentajo Raya, Benai, Singingi, Singingi Hilir dan Kuantan Tengah sebagai tuan rumah," Tambahnya.

Baca Juga: Terpilih Secara Aklamasi, Andi Cahyadi Pimpin KONI Kuansing 2021-2025

" Jadi saat ini kita melakukan seleksi pemain futsal untuk Porprov Riau 2022, dan kami tidak mau tertinggal dari kabupaten atau kota lain. Seleksi pemain futsal harus dilakukan secara matang, agar mendapatkan pemain yang bisa diandalkan dan meraih juara pada Porprov Riau tahun 2022," Ujar Putra asal Hulu Kuantan tersebut.

Seleksi pemain harus segera dimulai, meski di tengah pandemi virus corona atau Covid-19, namun seleksi menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” Imbuhnya 

Sedangkan persyaratan untuk mengikuti seleksi futsal, antara lain yaitu Maksimal kelahiran 2021, Memiliki KTP/KK dan Akte kelahiran, Memakai pakaian futsal lengkap dan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

" Untuk pendaftaran dapat menghubungi Saudara Heri melalui Nomor Telp 085376912227 dan Titus 085375288570. " Motto nya adalah Saatnya Membela Kuansing," Tukasnya.

PenulisR24/zar


Loading...
Loading...