Sebut Ratu Rizky Hamil Hasil Open BO Dengan Pesepakbola Alfath Fathier dan Kini Alami KDRT, Netizen Sebut Nadia Christina Kena Karma Versi Sicepat

Rabu, 14 Juli 2021 | 09:50 WIB
Foto : Suara.com Foto : Suara.com
<p>RIAU24.COM - Model Nadia Christina baru-baru ini mengungkap mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari pesepakbola Alfath Fathier. Tapi dia menyebut kekerasan fisik sudah dia dapat sejak awal menikah.

Tak pelak, kejadian yang menimpanya itu, membuat Nadia seolah-olah disadari atas kesalahan yang dilakukannya pada Ratu Rizky Nabila beberapa waktu lalu. Termasuk soal perkataan kasarnya yang menuding Ratu Rizky Nabila hamil dari hasil open BO. Paling parahnya Nadia Christina menyebut air susu Ratu Rizky Nabila beracun.

Di depan Denny Sumargo, Nadia mengaku menyesal atas kata-kata tak pantas yang keluar dari mulutnya terhadap  Ratu Rizky Nabila.

Nadia mengaku mendapat KDRT dari suami, Alfath Fathier saat dirinya tengah terinveksi Covid-19 dan  dianiaya selama empat jam tanpa henti. Mirisnya, semua terjadi karena hal yang sepele. Saat itu, Nadia Christina bersama Alfath Fathier tengah nongkrong di sebuah kafe. Karena merasa kondisinya tak enak akibat Covid-19, ibu satu anak itu pun meminta pulang.

Baca Juga: Polemik Pengecatan Pesawat Presiden, PDIP Bela Istana dan Malah Salahkan SBY

"Lagi covid, menggigil, meriang, sesak napas (dipukuli). Itu 15 Juni dihajar dari jam 2 pagi sampai jam 6 pagi nonstop. Dicekek, dikremes, ditendang, diludahi," ucap Nadia Christina. Kemudian pada pukul 6 pagi, Nadia Christina menghubungi sang ibu untuk meminta tolong. Kemudian sang paman dari Sukabumi datang menjemput dan membawa Nadia ke rumah sakit.

Tak sekali, perlakuan kasar Alfath disebut Nadia berkali-kali. Pemicu Alfath naik pitam hingga main kasar dinilai Nadia sangat sepele. Dia lantas mencontohkannya.

"Nih aku contohin ya, misalnya lagi mandi. Pagi-pagi, mandi, ngobrol, ngobrolin hal semalam kita ngapain aja sih, terus beliau ada tersinggung sedikit aja, bisa tahu-tahu sampai nonjok tembok segala macam," kata Nadia Christina dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

Nadia dan Alfath berada di Bali selama 6 hari. Tak cuma berdua, teman-teman Nadia juga ikut dalam rombongan. Menurut Nadia Christina, KDRT yang dialami tak cuma sekali ketika mereka masih berada di Pulau Dewata.

"Mending cuma satu kali ya KDRT-nya, Ini ada malam-malam berikutnya KDRT," ujar dia.

Baca Juga: Demokrat Sebut Publik Ingin Regenerasi Kepemimpinan, Netizen: Ada yang Aneh, Syawat Nafsu Udah Kental Sepertinya

Teman-teman Nadia yang tahu perlakuan kasar Alfath Fathier akhirnya memberi nasihat padanya. Tapi cinta sudah membutakan Nadia. "Temen-temen aku bilang ini udah habit, tolong deh ditinggalin, tapi akunya bandel," ujar dia.

Nadia terpaksa membongkar hal tersebut agar tak ada korban lagi. Dia menegaskan dirinya sama sekali bukan mau cari sensasi.  "Aku mau cerita supaya nggak ada kejadian lagi, poinnya itu. Aku nggak ada maksud mau pansos segala macam," katanya.

Alfath sendiri sudah angkat suara soal tuduhan KDRT. Dia seakan tak membantah, namun memastikan persoalan tersebut sudah diselesaikan secara baik-baik. Lewat Instagram, Alfath Fathier heran kenapa Nadia membuka masalah ini ke publik. Nadia pun memastikan memilih menyudahi pernikahannya dengan Alfath Fathier. Dengan tegas, ia menolak untuk rujuk.

"Pisah fix. Lebih baik lepaskan toxic, kita bahagia. Dari pada kita pertahankan racun yang toxic, racun lah kita," ujar Nadia Christina.

Netizen pun turut berkomentar dengan kejadian yang dialami oleh Nadia, seperti yang ditulis oleh @syalala, "karmanya pake sicepat, bukant j*t reguler lagi..."

Yang lain menulis, "Kasihan ya,  ga ada yang ngebela, makanya mba jangan tertawa diatas penderitaan orang. sekarang dibalik lho ama Allah," tulis @karina Surya Iriani.


 

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...