Selain Tak Percaya Covid-19, dr Lois Juga Sebut Raffi Ahmad Akan Meninggal Mendadak

Rabu, 14 Juli 2021 | 10:56 WIB
dr. Lois Owien dr. Lois Owien

RIAU24.COM -  Nama dr Lois Owien kini sedang menjadi perbincangan hangat publik. Hal itu bermula ketika dirinya mengaku tidak percaya adanya virus corona.

Sebelum ditangkap oleh aparat kepolisian, dr Lois sempat mengatakan bahwa presenter Raffi Ahmad akan bernasip seperti suami penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair yang meninggal usai terkena serangan jantung.

Raffi Ahmad disebut akan mati mendadak oleh dr Lois, pasalnya Raffi sudah melakukan vaksinasi.

Baca Juga: Stres Karena PPKM, Dinar Candy Akhirnya Turun ke Jalanan Sambil Kenakan Bikini

Menurut dr Lois, vaksin yang disuntikkan ke tubuh Raffi telah menyimpan etil mercury dan formaldehid.

"Raffi Ahmad ini sudah di suntik Vaksin FLu kan?? Ingat suami BCL?? Nah...bisa kejadian mendadak seperti itu," kata dr Lois melalui akun Instagram miliknya @dr_lois7.

Etil mercury dan formaldehid yang ada di tubuh Raffi menurut dr Lois, akan menyebabkan kematian jika tercampur dengan susu kalsium dan obat penurun kolesterol.

"Begitu rajin minum susu calsium dan obat penurun kolesterol (statin, lipitor) maka istrinya akan jadi janda kembang," tutur dr Lois.

Baca Juga: Tak Hanya ke Sesama, Manusia dapat Menularkan Covid-19 Kepada Hewan

Beberapa pernyataan dr. Lois dianggap menyebarkan berita bohong hingga diamankan Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya di Apartemen Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan pada Minggu sore, (11/5).

Kini, dr. Lois ditetapkan sebagai tersangka oleh Bareskrim Polri. dr. Lois kemudian ditahan do Rutan Bareskrim Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

 

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...