Momen Presiden SBY Gagah Berseragam Brimob, Netizen Ucapkan Ini

Rabu, 14 Juli 2021 | 11:50 WIB
Momen Presiden SBY Gagah Berseragam Brimob, Netizen Ucapkan Ini (foto/int) Momen Presiden SBY Gagah Berseragam Brimob, Netizen Ucapkan Ini (foto/int)

RIAU24.COM - Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pernah menjabat sebagai Presiden RI selama dua periode. Banyak momen dan pembangunan dilakukan selama masa jabatan Presiden SBY.

Momen SBY banyak juga dibagikan di akun instagram @SBYLovers. Beberapa waktu lalu @SBYLovers diunggah momen saat Presiden RI ke-6, SBY mengenakan seragam Brimob dan didampingi Kapolri waktu itu, Jenderal Sutarman.

"Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memerintahkan kepada jajaran Polri dan prajurit Korps Brimob tetap memiliki semangat, solidaritas, dan bermoral dalam menjalankan tugasnya," sebut @sbylovers beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Kader Bela Istri AHY yang Viral Karena Ayat Al Quran, Dede Budhyarto: Kerjaan Sampingan

Sebagai informasi momen itu terjadi saat SBY digelar penghargaan warga kehormatan dari Korps Brimob Polri, Jumat (15 November 2013). Momen itu berlangsung di Mako Brimob, Kelapa Dua.

SBY yang berlatar belakang TNI tampak gagah memakai seragam Brimob warna hitam dan topi baret warna biru tua. Namun celana yang dikenakan SBY masih celana bahan warna coklat.

Baca Juga: Ribuan Warga Indonesia Meninggal Saat Jalani Isolasi Mandiri, Budi Gunadi Sadikin : Covid-19 Bukan Sakit Aib

Langsung netizen atau warganet berikan komentarnya. @dwinaryanto76: "Keren abis pokoknya."

@tubynengrum: "Lov U pak SBY."

@nashal_m: "Saya rindu masa kepemimpinan bapak. Semua kondusif, sehat sehat terus Mr President."

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...