Lama Ditinggal Tukang, Proyek Rumah Ditumbuhi Rumput dan Tergenang Air, Baim Wong: Kapan Siap nya Ini

Rabu, 14 Juli 2021 | 15:23 WIB
Lama Ditinggal Tukang, Proyek Rumah Ditumbuhi Rumput dan Tergenang Air, Baim Wong: Kapan Siap nya Ini (foto/int) Lama Ditinggal Tukang, Proyek Rumah Ditumbuhi Rumput dan Tergenang Air, Baim Wong: Kapan Siap nya Ini (foto/int)

RIAU24.COM - Sekian lama tak datang ke rumah baru, Baim Wong akhirnya datangi proyek. Dalam video yang diunggah dikanal youtube @Baim Paula, dirinya menarik nafas saat melihat proyek rumah baru tersebut.

"Ini sudah tumbuh tanaman disana, air juga tergenang. Padahal ini mahal semua (material). Tapi begitulah," sebut Baim Wong sambil menghela nafas.

Seperti diinformasi Baim Wong sempat marah besar, ketika mengecek pembangunan rumah dua bulan lalu dan ternyata progres masih bagian pondasi. Padahal suami Paula Verhoeven itu selalu mengeluarkan upah Rp25 juta per minggu untuk tukang.

Baca Juga: Stres Karena PPKM, Dinar Candy Akhirnya Turun ke Jalanan Sambil Kenakan Bikini

Kemudian Baim Wong mengajak cerita security yang menjaga proyek rumahnya. "Kapan siapnya ini?" tanya Baim Wong. Mendengar itu security itu menggeleng tak juga bisa mengetahui kapan selesainya.

Lalu Baim Wong menyebut saat ini dirinya sudah mendapatkan kontraktor yang akan melanjutkan pekerjaan tersebut. "Kita suda oke sama kontraktor. Karena waktu videonya jadi heboh, ramai kontraktor menghubungi. Dan ini akan dilanjutkan," sebut Baim Wong dalam video tersebut.

Video berjudul 'Ga Ada Kabar, Diem2 Rumah Udah Jadi Dong!!' dan sudah ditonton 2,8 juta.

Baca Juga: Tak Hanya ke Sesama, Manusia dapat Menularkan Covid-19 Kepada Hewan

Para netizen atau warganet banyak yang bersimpati kepada ayah Kiano itu. @Taufik Hidayat: "Ujiannya berat. Hasilnya pasti memuaskan, semoga lancar ya."

@richa Ekasari Septiyani: "Perasaan gak ada yang berkembang dan kemajuan dari vlog ysng pertama rumahnya, kasian bang Baim."

@Adhisty Genno: "Ganti kontraktor dan agent yang sama kayak Rans Boss Baim, mungkin agak mahal bayarannya tapi bisa cepat selesai. Mudah mudahan bisa tanya tanya sama boss Rans."

@Nofu Susanti: "Semoga pengerjaannya cepat ya bossque setelah tertunda, aamiin.

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...