Bupati Andi Putra Meninjau Jalan Pulau Kedundung, Ini Harapannya

Rabu, 14 Juli 2021 | 19:31 WIB
Bupati Andi Putra Meninjau Jalan Pulau Kedundung, Ini Harapannya (foto/zar) Bupati Andi Putra Meninjau Jalan Pulau Kedundung, Ini Harapannya (foto/zar)

RIAU24.COM - KUANSING- Pelaksanaan pengerjaan jalan alternatif pasca banjir Sabtu (10/7) lalu, yang dibangun melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau. 

Bupati Kuansing Andi Putra SH MH, meminta realisasi pengerjaan jalan alternatif, di Desa Pulau Aro menuju Pulau Kedundung Kecamatan Kuantan Tengah, harus sesuai target. Hal tersebut disampaikan Bupati Andi Putra didampingi Plt Kadis PUPR Ade Fahrer Arif, ST, saat mengunjungi jalan alternatif Desa Pulau Aro menuju Desa Pulau Kedundung, Rabu (14/7).

Menurut Andi, Target yang maksud adalah masyarakat dan pengguna jalan, dapat kembali bisa memanfaatkan jalan tersebut dengan baik. Untuk memastikan kondisi itu, semua pihak harus meningkatkan kinerja. "Agar semua berjalan sesuai harapan, saya kembali meninjau situasinya," Ujar Andi Putra.

Baca Juga: Dibuka Bupati KONI Gelar Musdalub, Kuansing Tetap Tuan Rumah Porprov

Dikatakannya, jalan ini merupakan akses jalan yang sangat penting sekali bagi masyarakat, baik untuk transportasi maupun membawa hasil-hasil perkebunan, maupun untuk perdagangan dan pendistribusian sembako. Oleh sebab itu, kondisinya harus menjadi perhatian serius. Jika terlambat justru akan mengganggu ekonomi masyarakat setempat.

Sementara Plt Kadis PUPR merasa optimis dalam beberapa hari ke depan dan jika tidak ada hambatan dan cuaca mendukung, jalan alternatif yang sedang dibangun sekarang ini akan dapat dipergunakan kembali.

Baca Juga: Polres Kuansing Gelar Patroli Cegah Covid-19, Sekaligus Bagi Bansos

" Diperkirakan dalam beberapa hari ke depan, jalan alternatif ini akan dapat dilalui oleh masyarakat baik untuk transportasi, ekonomi maupun perdagangan," Tuturnya.

PenulisR24/zar


Loading...
Loading...