Klaim Gadis Ini, Mengaku Payudara Membesar Setelah Divaksin Covid-19

Kamis, 15 Juli 2021 | 06:23 WIB
Ilustrasi. Foto: Internet Ilustrasi. Foto: Internet

RIAU24.COM -  Gadis 17 tahun yang tak disebutkan namanya mengklaim diri mengalami efek samping tak biasa setelah mendapatkan vaksin Pfizer.

Gadis asal Norwegia tersebut mengaku payudaranya semakin membesar setelah mendapatkan vaksin Covid-19 dikutip dari Sputnik News, Rabu, 14 Juli 2021.

Alhasil, dia seketika menjadi viral di media sosial setelah menceritakan bahwa suntikan vaksin menyebabkan efek samping yang tidak biasa bagi tubuhnya itu.

Baca Juga: Raja Malaysia Dikecewakan Pemerintahan Sendiri, Penyebabnya Karena Masalah Besar Ini

"Orang-orang memperhatikan perubahan ukuran payudara saya setelah saya memposting video di TikTok, tetapi ketika saya mengetahui ada orang lain yang juga mengalami hal yang sama, saya mencarinya secara online dan menemukan banyak artikel tentang itu dari AS," ujarnya.

Setelah mengetahui hal ini, para ahli setempat mengomentari bahwa efek samping tersebut mungkin terkait dengan pembengkakan kelenjar setelah mendapatkan vaksin.

Hal ini diutarakan oleh Kepala Dokter di Pusat Diagnostik Payudara Rumah Sakit Nordland, Heinrich Backmann.

Baca Juga: Melihat Anak, Istri, dan Sahabatnya Tewas Mengenaskan di Hari yang Sama, Pria Ini Amat Terpukul

"Kami telah melihat beberapa kasus di mana wanita memiliki kelenjar getah bening yang lebih besar dan lebih terlihat di sisi tempat suntikan," ujarnya.

Tambahnya, efek sampingnya juga sementara. Namun jika penerima vaksin mengkhawatirkan kondisinya, mereka dapat menjalani pemindaian mammogram empat minggu setelah menerima suntikan.

PenulisR24/azhar


Loading...
Loading...