Tragis, Influencer Seksi Ini Jatuh dan Tewas Secara Mengenaskan, Usai Kehilangan Pijakan Saat Akan Mengambil Foto di Pegunungan

Kamis, 15 Juli 2021 | 09:19 WIB
Foto : worldofbuzz Foto : worldofbuzz

RIAU24.COM -  Seorang influencer Instagram di Hong Kong tewas setelah kehilangan pijakan saat mengambil foto saat mendaki di taman Ha Pak Lai di Tuen Mun.

Insiden itu terjadi pada 10 Juli ketika Sophia Cheung, 32, berangkat pada pukul 11 ​​pagi untuk mendaki bersama tiga temannya, seperti yang dilaporkan dari HK01. Sekitar pukul 5 sore,sang influencer ingin mengambil foto di dekat Tsing Dai Stream, tetapi tampaknya kehilangan pijakan dan terjun ke kolam sedalam lima meter.

Tim penyelamat tiba dan tubuhnya dibawa melalui helikopter ke Rumah Sakit Pamela Youde Nethersole Eastern di Chai Wan, di mana dia dinyatakan meninggal, menurut Today Online.

Baca Juga: Negara Ini Pilih Tak Perpanjang Masa Darurat Meskipun Covid-19 Kian Mengkhawatirkan


Sophia Cheung terkenal karena foto-foto pemandangan yang diambilnya dari berbagai petualangan di alam terbuka, di mana ia menampilkan sikap yang sangat berani.

Dia sangat suka bepergian ke tempat-tempat yang tinggi seperti Sunset Peak, Tai To Yan, dan gunung Nanas di Hong Kong.

Postingan Instagram terbarunya adalah pada 9 Juli, satu hari sebelum kematiannya yang tragis.

Dia menulis, “Hari yang lebih baik akan datang. Hari itu disebut Sabtu dan Minggu.”

Baca Juga: Taliban Kian Ganas, Pakistan Ambil Sikap Kerahkan Militer Jaga Perbatasan

Netizens sejak itu membanjiri bagian komentar di foto-fotonya di mana mereka meninggalkan belasungkawa mereka.

Setelah kematian tragis sang influencer, seorang instruktur gunung yang dikenal sebagai Wu Anyang mengatakan kepada HK01 bahwa para pendaki gunung harus selalu waspada terhadap lingkungan mereka dan tetap waspada saat menjelajahi medan.

Dia menyarankan mereka untuk memeriksa kemungkinan bahaya sebelum mendaki ke tempat yang tinggi dan menyarankan mereka untuk tidak melakukan apa pun yang dapat membahayakan nyawa mereka.

 

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...