Disebut Telah Berhubungan Intim Dengan Gisel Sebanyak 5 Kali, Begini Reaksi Nobu

Kamis, 15 Juli 2021 | 09:54 WIB
Nobu saat usai diperiksa polisi. (Foto: Int) Nobu saat usai diperiksa polisi. (Foto: Int)
<p>RIAU24.COM - Pengacara Nobu, Irwansyah Putera mengomentari pernyataan Pengacara PP, Roberto yang menyebutkan jika Gisel dan Nobu sudah lima kali berhubungan intim.

Melansir dari Detik.com, Irwansyah menyebutkan jika kliennya itu merasa kaget dengan adanya pernyataan itu. "Jelas kaget dong. Hal nggak diungkap oleh dia, atau dia tidak pernah cerita atau tidak ada kejadian tersebut diungkap oleh orang lain yang dia nggak cerita," katanya, Kamis, 15 Juli 2021.

Meski menduga adanya fitnah, pihak Nobu sendiri tak ingin sesumbar melangkah. Mereka akan lebih dulu mempelajari apa yang membuat pengacara pelaku penyebar video seks Gisel dan Nobu bicara seperti itu.

Baca Juga: Kader Bela Istri AHY yang Viral Karena Ayat Al Quran, Dede Budhyarto: Kerjaan Sampingan

"Itu memang bisa disebut namanya fitnah. Tapi, kan kita sebelum kita ambil sikap atau upaya hukum kita harus benar-benar menilai, benar nggak sih ucapan Roberto itu? Atau memang ada gorengan media," kata dia.

Saat ini, Nobu disebut Irwansyah masih santai menanggapi tuduhan-tuduhan yang baru ramai saat ini. Nobu pun masih menilai sejauh mana dirinya dirugikan dengan tuduhan itu.

"Nobu sih ya santai aja. Kita lagi pelajari dulu sejauh mana sih yang dituduhkan. Kalau memang benar-benar merugikan Nobu kita ambil sikap. Sejauh ini kan biasa-biasa saja. Hal yang tidak dilakukan oleh Nobu," jelasnya.

Baca Juga: Ribuan Warga Indonesia Meninggal Saat Jalani Isolasi Mandiri, Budi Gunadi Sadikin : Covid-19 Bukan Sakit Aib

"Nobu hadir hanya ditanyakan, 'Kenal nggak dengan penyebar?' Ya nggak kenal. 'Punya hubungan saudara?' Ya nggak punya hubungan saudara. Cukup sampai di situ saja. Kok sampai ada Nobu mengakui dengan Gisel sudah melakukan 5 kali, pindah-pindah kota. Mana mungkin orang hadir sebagai saksi untuk memberikan keterangan orang lain yang tidak dia kenal, mengungkap kepribadiannya sendiri," kata Irwansyah lagi.

PenulisR24/ibl


Loading...
Loading...