Miliki Sikap Baik dan Tenang, Paspampres Praka Izroy Dapat Hadiah Istimewa dari Hamba Allah

Kamis, 15 Juli 2021 | 10:16 WIB
Praka Izroy Praka Izroy

RIAU24.COM -  Insiden sejumlah aparat kepolisian dengan anggota Paspampers beberapa hari lalu masih mencuri perhatian publik. Peristiwa itu terjadi di pos penyekatan PPKM Darurat Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (7/7).

Bahkan kejadian tersebut membuat nama anggota Paspampres Praka Izroy Gadjah jadi sorotan publik.

Praka Izroy kembali mencuri perhatian publik bukan atas aksinya. Melainkan jadi sorotan lantaran menerima hadiah istimewa dari 'hamba Allah'.

Ia sebelumnya sempat bersitegang dengan petugas PPKM. Meski dikerubuti para personel Polisi berpakaian preman, Praka Izroy tampak tenang dan tidak tersulut emosi.

Baca Juga: Musisi Dunia Berduka! Mantan Drummer Slipknot Joey Jordison Meninggal Dunia di Usia 46 Tahun

Buntut dari peristiwa tersebut, Mapolres Jakarta Barat sempat digeruduk oleh puluhan anggota Paspampres. Kapolres Jakbar lantas menghadap Komandan Paspampers untuk meminta maaf.

Melansir dari laman Instagram @tnilovers18 yang mengunggah potret penyerahan hadiah kepada Praka Izroy Gadjah. Ia menerima sebuah motor Honda Vario Matic berwarna hitam.

Praka Izroy dinilai bersikap baik dan berusaha tenang kala dikerubuti sejumlah aparat berpakaian preman.

"Kiriman Hadiah Sepeda motor Buat Praka Izroy Gadjah, Prajurit Paspampres yang viral karena sikapnya yang tenang saat berhadapan dengan petugas di pos penyekatan," tulis dalam caption.

Baca Juga: Kedekatan Ayu Ting Ting Bersama Robby Purba, Netizen: Semoga Jodoh

Bahkan uniknya lagi, kendaraan roda dua tersebut datang tanpa identitas yang disampaikan. Pihak dealer motor sekedar memberi keterangan, hadiah itu dari hamba Allah.

Tampak dalam potret, Praka Izroy mengenakan jaket. Sementara pihak dealer dengan seragam kaus merah, tengah menyerahkan sejumlah lembar bukti pembelian motor.

"Motor tersebut diantar oleh dealer motor dan tidak ada keterangan nama dari siapa. Menurut keterangan, motor tersebut dari hamba Allah," terangnya.

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...