Gadis Cantik Ini Dilecehkan dan Dipaksa Telanjang Setelah Meminjam Uang Dari Rentenir Untuk Biaya Pemakaman Sang Ayah

Kamis, 15 Juli 2021 | 10:32 WIB
Foto : worldofbuzz Foto : worldofbuzz
<p>RIAU24.COM -  Meskipun dapat dimengerti bahwa masa-masa sulit dan anggaran mungkin sangat ketat, satu hal yang tidak boleh Anda lakukan, selain kejahatan, adalah rentenir. Seorang wanita malang telah menggunakan rentenir karena dia tidak mampu membayar pemakaman ayahnya dan meminjam uang. Dia akhirnya harus menghadapi murka mengerikan mereka ketika dia tidak bisa membayar mereka kembali.

Kuan Chee Heng, juga dikenal sebagai Paman Kentang, melalui halaman Facebook-nya untuk membagikan kisah suramnya.

Dia menulis, “Karena tidak memiliki cukup uang untuk membayar biaya pemakaman ayahnya, gadis ini terpaksa meminjam uang dari Ah Longs (rentenir). Kami akan mencoba membantunya.”

Baca Juga: Tragis! 5 Hari lagi Wisuda dan Dapat Pekerjaan Impian, Gadis Ini Tewas Tabrak Pohon

Wanita itu rupanya mengambil pinjaman RM2.000 (Rp 7 juta) dari Ah Long untuk membayar pemakaman ayahnya, yang menelan biaya lebih dari RM6.000 (Rp 21 juta)/

Ketika dia tidak mampu membayar mereka kembali, mereka kemudian menelanjangi dan menyiksa sang gadis. 

“Seorang wanita China yang meminjam RM2.000 (Rp 7 juta) dari Ah Longs untuk pemakaman ayahnya dipaksa telanjang dan dilecehkan ketika dia tidak dapat membayar kembali pinjamannya,” jelasnya.

“Kami akan membayar pinjaman untuknya. Sungguh menyedihkan, dunia ini. Pemakaman ayahnya menghabiskan biaya lebih dari RM6.000. Dia tidak punya cukup uang dan terpaksa meminjam dari Ah Longs. Kami mendanai pemakaman. Tolong jangan meminjam dari Ah Longs, ”tambahnya.

Meskipun dapat dibayangkan bahwa banyak yang benar-benar putus asa di saat-saat seperti ini, tetapi rentenir tidak boleh menjadi jawaban karena mereka sering melakukan pelecehan dan kekerasan ketika pembayaran tidak dilakukan tepat waktu.

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...