Wanita Ini Keluhkan Fasilitas Rumah Sakit Saat Jalani Isolasi, Napas Tersengal-sengal : Saya Mau Pulang, Saya Nyesel Kesini

Kamis, 15 Juli 2021 | 11:01 WIB
google google

RIAU24.COM -  Seorang pasien Covid-19 mengeluhkan fasilitas sebuah rumah sakit tempatnya menjalani karantina dalam sebuah video yang direkamnya sendiri.

Menurutnya, fasilitas isolasi di rumah sakit yang kurang memadai.

Perempuan di video itu tampak memiliki selang kecil di kedua lubang hidungnya. 

Video itu lantas diunggah kembali oleh akun Instagram @teteh.bigos, Rabu (14/7), dengan napas tersengal-sengal, pasien meminta kepada dokter untuk pulang dan melakukan isolasi mandiri di rumah.

Baca Juga: Tak Dapat Respon Dari Jokowi, Tiga Aktivis Lingkungan Ini Nekat Jalan Kaki Dari Sumut ke Jakarta Selama 43 Hari

"Saya mau pulang, Dokter. Ini saya rekam, saya share di sosial media. Dokter enggak mau ngasih saya pulang, enggak kasih saya isoman. Saya nyesel di sini," ucap perempuan tersebut sambil kesulitan bernapas.

Selama menjalani isolasi di rumah sakit, pasien mengaku tidak mendapatkan fasilitas yang membantu proses penyembuhan. Disebutkan, rumah sakit tidak menyediakan air hangat, vitamin, dan buah-buahan hanya pepaya.

"Saya mau pulang dokter. Tega amat. Tau gini saya enggak mau di ruangan. Saya pikir di ruangan itu lebih baik, dapat semuanya fasilitas. Tau-taunya enggak ada,"

"Makannya pun enggak ada, enggak enak. Semua di sini pasiennya enggak nafsu makan," tambahnya.

Baca Juga: Tak Habis-habis! Ini Cara Mengenal Varian Delta Plus yang Mulai Terdeteksi di Indonesia

Perempuan itu pun terus menerus mengeluhkan fasilitas yang didapat di rumah sakit. Dirinya pun mengaku tidak bisa berjemurPerempuan itu pun terus menerus mengeluhkan fasilitas yang didapat di rumah sakit. Dirinya juga kembali menegaskan videonya bakal dibagikan ke media sosial.

"Ini saya share, saya bagikan ini ke Pak Jokowi. Saya mah pulang. Saya udah beberapa hari di sini, saya enggak makan. Dokter bunuh saya perlahan-lahan. Saya mau pulang," tandas perempuan itu.

Hingga berita ini ditulis, masih belum diketahui secara pasti lokasi dan waktu video tersebut diambil.

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...