Mbah Mijan Minta Satpol PP yang Aniaya Ibu Hamil Segera di Tes Urine dan Kejiwaan Kembali : Pelindung Masyarakat Kok Jadi Monster Biadab, Pecat!

Kamis, 15 Juli 2021 | 11:42 WIB
google google

RIAU24.COM Satpol PP yang sedang melakukan operasi penegakan PPKM mikro di Gowa menjadi viral. Pasalnya, oknum Satpol PP itu sampai melakukan penganiayaan dengan memukul ibu hamil pemilik warung kopi (warkop).

Selama pengawasan PPKM itu, Satpol PP mendengar suara musik yang cukup keras dari sebuah warkop. Oknum Satpol PP pun masuk ke warkop itu mencari pemilik dan meminta izin operasi.

Aksi oknum Satpol PP itu direkam oleh pemilik warkop yang memiliki istri yang sedang hamil. Mereka pun cekcok yang berakhir dengan aksi pemukulan oknum Satpol PP itu ke pria pemilik warkop dan kepada istrinya yang sedang hamil.

Baca Juga: Dituduh Pura-pura Bahagia dan Pamer Kemesraan Dengan Istri di Media Sosial, Ini Reaksi Pasha Ungu

Momen itu langsung ramai dikomentari oleh warganet. Paranormal Mbah Mijan pun turut mengomentari aksi satpol PP ini.

Mbah Mijan meminta oknum Satpol PP tersebut sebaiknya di tes urine dan tes kejiwaan kembali.

"Oknum yang begini tolong tes urine dan tes kejiwaan kembali! Pelindung masyarakat kok jadi monster biadab, pecat!!!," kata Mbah Mijan pada cuitan Twitternya, Kamis (15/7).

Seperti diketahui, penganiayaan yang dilakukan Satpol PP tersebut dialami oleh Nur Halim dan istrinya, Riana (34).

Kemudian pasangan suami istri itu melaporkan penganiayaan yang mereka alami ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Gowa.

Baca Juga: Tak Dapat Respon Dari Jokowi, Tiga Aktivis Lingkungan Ini Nekat Jalan Kaki Dari Sumut ke Jakarta Selama 43 Hari

Riana yang sedang hamil besar pun harus dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Derah (RSUD) Syech Yusuf.

Perempuan itu pingsan saat melaporkan penganiayaan yang diterimanya.

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...