Sempat Terjerumus Narkoba, Onadio Leonardo Ngaku Pernah Jadi TO Polisi

Kamis, 15 Juli 2021 | 12:01 WIB
Sempat Terjerumus Narkoba, Onadio Leonardo Ngaku Pernah Jadi TO Polisi (foto/int) Sempat Terjerumus Narkoba, Onadio Leonardo Ngaku Pernah Jadi TO Polisi (foto/int)

RIAU24.COM - Penyanyi Onadio Leonardo telah mengakui dirinya pernah terjerumus narkoba. Mantan vokalis Killing Me Inside yang punya gaya nyentrik itu akui saat berada di puncak karier malah tergoda pakai narkoba.

Bahkan Onadio Leonardo atau akrab disapa Onad sempat menyadari dirinya pernah hadi target operasi (TO) aparat untuk diciduk. Hal itu dikatakan Onad ketika jadi bintang tamu di kanal youtube @Authenticity ID yang dipandu Komika Soleh Solihun.

"Jadi Lu beruntung tidak terjerat aparat," sebut Soleh Solihun.

"Hampir. Ada desas desus gua udah jadi TO," jawab Onad.

Baca Juga: Stres Karena PPKM, Dinar Candy Akhirnya Turun ke Jalanan Sambil Kenakan Bikini

"Terus?" tanya Komika Soleh Solihun.

"Gue tetap berangkat. Kan anak goblok. Dan akhirnya gua sadar (tinggalkan narkoba)," jawab Onadio.

"Seberat apa lu untuk bersih?" tanya Soleh Solihun.

Baca Juga: Tak Hanya ke Sesama, Manusia dapat Menularkan Covid-19 Kepada Hewan

"Berat. Gua pernah kabur dari rumah. Sampai gua menikah dan malu sendiri. Kesadarannya datang sendiri. Jadi kalau enggak kena batunya, atau ketemu orang yang bener. Jadi gua merasa beruntung," jawab Onadio Leonardo dalam video berjudul 'Onad Ternyata Takut Ganti Bohlam! Podcast Naik Clas'.

Wawancara video ini sudah tayang di kanal youtube @Authenticity ID. Sebaiknya tonton sampai tuntas agar tidak salah paham.

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...