Momen Haru Ketika Para Pasien Memberikan Hadiah untuk Para Nakes Dihari Terakhir Isolasi

Kamis, 15 Juli 2021 | 13:41 WIB
google google

RIAU24.COM -  Beredar video di media sosial momen haru para pasien Covid-19 yang memberikan berbagai macam hadiah untuk para tenaga kesehatan di hari terakhir masa isolasi.

Pada video tersebut tampak sejumlah wanita berdiri di balkon sebuah apartemen yang diduga sebagai tempat isolasi bagi pasien Covid-19. Salah satu wanita berbalut handuk berwarna putih memegang barang berupa makanan dan bubuk kopi.

Sesaat kemudian, wanita itu melempar kedua barang tersebut ke arah seorang nakes yang sudah berdiri di halaman. Petugas yang menerima pun memberikan lambang hati menggunakan jarinya sebagai tanda terima kasih.

Baca Juga: Kader Bela Istri AHY yang Viral Karena Ayat Al Quran, Dede Budhyarto: Kerjaan Sampingan

Diketahui melalui keterangan unggahan, aksi tersebut dilakukan para pasien sebagai rasa terima kasih mereka untuk nakes di hari terakhir isolasi.

Aksi tersebut tidak berhenti di situ saja. Pada video selanjutnya tampak seorang petugas membawa bunga yang ia dapatkan dari pasien di sana. Petugas lainnya pun berlari mendekati area balkon dan menerima boneka besar berwarna pink.

Setelah menerima boneka, petugas tersebut lari dengan gembira sambil menunjuk pemberinya. Bahkan salah satu petugas ada yang mendapatkan makanan berupa sarden dan mi.

Sebagaimana diketahui bahwa kasus pasien yang terkena virus Covid-19 masih cukup tinggi, dengan kasus meninggal tetapi tidak sedikit yang dinyatakan sembuh.

Baca Juga: Ribuan Warga Indonesia Meninggal Saat Jalani Isolasi Mandiri, Budi Gunadi Sadikin : Covid-19 Bukan Sakit Aib

Oleh karena itu, bentuk dari rasa terima kasih pasien yang terpapar virus corona kepada para nales merupakan momen paling haru.

Dimana saat diisolasi di rumah sakit, tidak ada keluarga yang menemani dan tidak pula bisa dijenguk. Melainkan hanya dengan para nakeslah para pasien di rumah sakit berjuang bersama.

Berjuang melawan virus corona, juga saling menyemangati satu sama lain. Para pasien bersemangat untuk sembuh dan para nakes bersemangat agar selalu sehat dalam menjalankan tugasnya di garda terdepan.

 

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...