Kartika Putri Sebut Habib Usman Sosok yang Penyabar, Netizen Malah Bilang Begini

Kamis, 15 Juli 2021 | 14:14 WIB
Kartika Putri dan Habib Usman [Instagram/@kartikaputriworld] Kartika Putri dan Habib Usman [Instagram/@kartikaputriworld]

RIAU24.COM -  Belum lama ini Kartika Putri mengungkapkan bagaimana sang suami, Habib Usman Bin Yahya memiliki sikap yang begitu sabar. Bahkan saat ia mencoba mengatainya Habib sama sekali tak pernah marah padanya.

Kartika Putri pun lantas menguji kesabaran Habib Usman.

Saat Kartika Putri sedang hamil, hormon di tubuhnya sangat mempengaruhi mood-nya. Sempat merasa kesal kepada sang suami, Kartika mengunci diri di kamar.

"Tapi aku pernah ngetes dia tau, kak. Aku pernah sampe di titik yang erg (kesal), jijik banget gitu ya. Biar aku lihat dia marah gimana," tutur Kartika Putri, saat menjadi bintang tamu dalam vlog Ussy dan Andika Pratama.

Lantaran sang suami telat pulang sehabis mengajar, saat itu Kartika Putri sangat kesal.

Baca Juga: Kader Bela Istri AHY yang Viral Karena Ayat Al Quran, Dede Budhyarto: Kerjaan Sampingan

Kala itu Kartika pun pindah kamar dan enggan tidur bersama Habib. Lantas sang suami mencoba merayu kartika agar mau membukakan pintu dan tidur bersamanya.

"Terus aku akhirnya ngumpet di kamar, ini (Habib) sendiri gak mau pindah kamar, terus dia bilang, 'sayang aku suami kamu loh, buka dong, dosa loh kalau disuruh buka gak dibuka'," kisahnya. Namun alih-alih meredam, Kartika justru semakin marah.

"'Bodo amat, aku biarin berdosa', ngoceh-ngoceh, 'Aku tuh capek tauk', gara-gara dia telat pulang kayaknya ngajar, terus ngoceh ngoceh bikin dia annoying terus aku sampe kayak coba ah mau ngatain dia gitu ya, dia gak marah juga," terangnya.

Kemarahan tersebut sampai membuat Kartika mengata-ngatai sang habib. Namun, Habib Usman justru semakin sabar mengahadapi perilaku sang istri.

"Dia gak marah juga. Dia malah ngapain coba? Dia ngetok kamar gini (ememperagakan cara sang suami mengetuk pintu dengan bernada). Dua jam, dia gituin, betah loh. 'Sayang, aku suami kamu loh. Semaleman kamu gak buka, besok kalo tidur yang melukin aku juga', gitu," ungkap Kartika, membuat Andhika dan Ussy tertawa.

Hingga akhirnya Kartika membukakan pintu dan mereka saling berhadapan, sang habib masih dapat bersikap tenang dan sabar.

Ketika mereka tidur bersama, ada satu kalimat yang akhirnya membuat Kartika dapat meredam amarahnya.

"Tidur, terus aku ngebelakangin, kan, 'Sayang kami tau gak, kalo kamu tidur ngebelakangin aku, terus akunya ridho, sepanjang malam malaikat gak ngeridhoin kamu. Jadi, kalau kamu gak maafin aku malam ini, kamu gak masuk surga, loh'," pungkasnya, yang disambut kekehan oleh sang suami.

Baca Juga: Ribuan Warga Indonesia Meninggal Saat Jalani Isolasi Mandiri, Budi Gunadi Sadikin : Covid-19 Bukan Sakit Aib

Sementara itu diketahui bahwa sebenarnya video tersebut telah diunggah setahun yang lalu. Namun kini kembali menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram, netizen malah berkomentar negatif.

"Terus ngapa bisa sampe 2x cerai?," ungkap @checkkaka

"Emg ga marah, tapi ht2 diam2 poligami," ungkap @fauziaharifin23

"Kayak diaa aja yg pnya suami. Noraknya ga abis2," ungkap @helsysyahputri23

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...