Artis Jepang Sora Aoi Pernah Kaget Mobilnya Dikawal Polisi di Indonesia, Begini Ceritanya

Kamis, 15 Juli 2021 | 14:17 WIB
Artis Jepang Sora Aoi Pernah Kaget Mobilnya Dikawal Polisi di Indonesia, Begini Ceritanya (foto/int) Artis Jepang Sora Aoi Pernah Kaget Mobilnya Dikawal Polisi di Indonesia, Begini Ceritanya (foto/int)

RIAU24.COM - Sora Aoi bernama asli Sola Aoi termasuk artis Jepang yang pernah bermain film Indonesia. Ternyata mantan bintang film dewasa Jepang itu sempat kaget pertama kali datang ke Indonesia.

Hal itu disampaikan Sora Aoi ketika diwawancara Daisuke, komedian yang pernah berkarir di Indonesia. Video keduanya sudah ditonton lebih dari 483 ribu viewers.

"Pernah, pertama kali untuk pemotretan, waktu itu ke Bali. Saat itu aku belum pernah ke Jakarta. Lalu tahun 2011 aku dapat peran untuk tampil di film Indonesia Suster Keramas 2. Jadi waktu itu pertama kali di Jakarta dan ternyata kotanya besar sekali ya," sebut Sola Aoi dalam video berjudul '(Sora AOI) Wawancara dengan Sola AOI! Nama Aslinya Sola'.

Baca Juga: Kader Bela Istri AHY yang Viral Karena Ayat Al Quran, Dede Budhyarto: Kerjaan Sampingan

Sola Aoi punya kesan yang baik pada orang Indonesia. "Di Jakarta tidak ada orang yang dingin. Semua terlihat hangat, ramah, dan baik sekali," sebut Sola Aoi.

Lalu dirinya menceritakan pernah alami pengalaman yang tak terlupakan. "Waktu ke Jakarta aku ingat waktu itu macet sekali. Terus ada mobil polisi di depan mobil ku, dan jalannya jadi terbuka. Cukup kaget waktu itu. 'Eh? Itu mobil polisi bukain jalan untuk aku ya? Aku pikir gitu'. Jadi aku kaget, polisi bukain jalan cuma untuk aku," sebut Sole Aoi mengenang.

Baca Juga: Ribuan Warga Indonesia Meninggal Saat Jalani Isolasi Mandiri, Budi Gunadi Sadikin : Covid-19 Bukan Sakit Aib

"Berarti Sola Aoi tidak menyadari bahwa dirinya sangat terkenal ya di Indonesia," sebut Daisuke.

"Aku cukup tau kalau ada fans dari Indonesia tapi gak nyangka sampai seperti itu. Ya makanya aku kaget," kata Sola Aoi.

Sebagai informasi Sola Aoi sudah pensiun dari artis JAV, dan telah menikah. Saat ini Sola Aoi atau Sora Aoi sibuk sebagai ibu rumah tangga dan mengurus dua anaknya yang kembar.

Perbincangan keduanya bisa ditonton di kanal youtube @Daisuke Botak yang telah tayang sejak Rabu (14 Juli 2021).

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...