Bersama Wabup Siak, Baznas Kembali Salurkan Dana Zakat di Kecamatan Dayun

Kamis, 15 Juli 2021 | 14:46 WIB
Bersama Wabup Siak, Baznas Kembali Salurkan Dana Zakat di Kecamatan Dayun (foto/lin) Bersama Wabup Siak, Baznas Kembali Salurkan Dana Zakat di Kecamatan Dayun (foto/lin)

RIAU24.COM - SIAK- Baznas Kabupaten Siak kembali salurkan Dana Zakat pola konsumtif kepada mustahik yang ada di kecamatan Dayun, zakat tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Siak Husni Merza bersama Ketua Baznas Abdul Rasyid Suharto, yang berlangsung di Masjid Al-Munawwarah, Kampung Dayun, Kecamatan Dayun.

Wabup Husni Merza pada kesempatan ini mengucapkan selamat kepada para mustahik yang telah menerima bantuan zakat, namun di harapkan kepada para bapak ibu mustahik yang telah menerima zakat hari ini, agar senantiasa mendoakan para Muzaki yang telah membayarkan zakatnya.

"Saya doakan para bapak, ibu Mustahik yang menerima zakat pada tahun ini,  semoga pada tahun depan menjadi orang yang mengeluarkan Zakat", kata Husni. 

Baca Juga: Mantap, APSAI Siak Mendapatkan Penghargaan Dari Gubernur Riau

Husni juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Siak tetap mendukung penuh terhadap semua program Baznas. 

Baca Juga: Beri Dukungan, Bupati Alfedri Kunjungi Warga Isoman di Tualang

"Saya kembali mengingatkan kepada bapak dan ibuk semua, agar terus menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan segala kegiatan. Agar mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Siak berakhir", pinta Wabup Siak.

PenulisR24/lin


Loading...
Loading...