Olivia Rodrigo Kunjungi Gedung Putih, Gencarkan Vaksin untuk Muda Mudi Amerika

Kamis, 15 Juli 2021 | 15:30 WIB
Sekretaris Pers Gedung Putih Jen Psaki (kanan) memperkenalkan Olivia Rodrigo pada hari Rabu saat konferensi pers di Gedung Putih di Washington, DC Foto oleh Oliver Contreras/UPI Sekretaris Pers Gedung Putih Jen Psaki (kanan) memperkenalkan Olivia Rodrigo pada hari Rabu saat konferensi pers di Gedung Putih di Washington, DC Foto oleh Oliver Contreras/UPI

RIAU24.COM - Olivia Rodrigo mengunjungi Gedung Putih untuk mempromosikan vaksin COVID-19 bagi anak muda Amerika, Rabu (14/7).
Baca Juga: Atlet Aljazair Tolak Lawan Israel dan Mundur Olimpiade Tokyo 2020, Netizen: Harusnya Dikalahkan dan Hadiah Kasih Palestina


Dalam konferensi pers selama kunjungannya, Olivia juga bertemu dengan Presiden Joe Biden dan Dr. Anthony Fauci, direktur Institut Nasional Alergi dan Penyakit Menular.

"Penting untuk melakukan percakapan dengan teman dan anggota keluarga, mendorong semua komunitas untuk mendapatkan vaksinasi dan benar-benar pergi ke situs vaksinasi," katanya.

Baca Juga: Terungkap! Begini Cara Taliban Kuasai Hampir Setengah Afghanistan Dengan Cepat

"yang dapat Anda lakukan lebih mudah daripada sebelumnya mengingat berapa banyak situs yang kita miliki dan betapa mudahnya menemukannya di vaksin.gov," kata Olivia Rodrigo.

Penyanyi muda itu akan merekam video yang mendorong kaum muda untuk divaksinasi. Video-video tersebut akan diunggah ke saluran media sosial Rodrigo dan Gedung Putih di masa mendatang.

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...