Ternyata Ayahnya Pernah Berniat Tes DNA, Onadio Leonardo: Dia Ragu Gue Anaknya

Kamis, 15 Juli 2021 | 15:34 WIB
Ternyata Ayahnya Pernah Berniat Tes DNA, Onadio Leonardo: Dia Ragu Gue Anaknya (foto/int) Ternyata Ayahnya Pernah Berniat Tes DNA, Onadio Leonardo: Dia Ragu Gue Anaknya (foto/int)

RIAU24.COM - Onadio Leonardo tak malu menyebut dirinya dulu pernah menjadi pecandu narkoba dan menjalani kehidupan yang buruk. Bahkan mantan vokalis Killing Me Inside itu pernah hampir di tes DNA. 

Hal itu dikatakan Onad ketika jadi bintang tamu di kanal youtube @Authenticity ID yang dipandu Komika Soleh Solihun. "Gue ancur dulu. Pernah dibawa bokap gue ke rumah sakit. Terus gua tanya, ngapain kita pa. Tau enggak dia jawab apa? Dia bilang mau tes DNA. Bokap gue sampai ragu gue anaknya," cerita Onad.

Hal itu membuat Soleh Solihun tertawa. "Kenapa harus dites (DNA), kan mirip?" sebut Soleh Solihun.

"Ya itu gua juga enggak tau. Mungkin saking gue enggak beres, berbeda dengan kakak-kakak gue yang pinter-pinter," sebut Onad dalam video berjudul 'Onad Ternyata Takut Ganti Bohlam! Podcast Naik Clas'.

Baca Juga: Polemik Pengecatan Pesawat Presiden, PDIP Bela Istana dan Malah Salahkan SBY

Kemudian Onad menjelaskan memang dirinya anak bungsu dari tiga bersaudara. "Kakak kakak gue bagus semua pendidikannya, S2. Gua sekolah pindah-pindah biar bisa naik kelas. Karena gua goblok, enggak tau kenapa," sebut Onad kemudian.

"Pergaulan mungkin?" tanya Soleh.

"Enggak tau deh. Tapi kalau masuk sekolah, gua pasti cari siapa yang brengsek di sana. Gua temenin. Dan gua merasa keren," sebut Onad.

Baca Juga: Demokrat Sebut Publik Ingin Regenerasi Kepemimpinan, Netizen: Ada yang Aneh, Syawat Nafsu Udah Kental Sepertinya

Hal itu berlanjut hingga dirinya memantapkan di jalur dunia hiburan. Hingga kini Onad telah menikah dan dikaruniai seorang anak. Dan Onad menyatakan dirinya telah tidak lagi menyentuh narkoba dan juga memperbaiki kualitas hidupnya.

"Semua karena anak, jadi mau gimana-gimana juga enggak jadi. Dan sejak menikah dan bertemu istri, sekarang gue berubah jadi lebih baik," kata Onad.

Wawancara video ini sudah tayang di kanal youtube @Authenticity ID. Sebaiknya tonton sampai tuntas agar tidak salah paham.

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...