Billy Campbell Seorang Anak dari Presenter di Australia yang Mengaku Sebagai Reinkarnasi Putri Diana

Jumat, 16 Juli 2021 | 08:41 WIB
google google

RIAU24.COM -  Anak kecil bernama Billy Campbell yang berusia empat tahun membuat heboh publik Inggris. Putra dari presenter televisi, David Campbell itu mengaku sebagai reinkarnasi Putri Diana.

David melihat banyak keanehan yang terjadi pada anaknya. Ketika berusia 2 tahun, Billy mengaku mengenal wajah mendiang Putri Diana.

Bahkan, ia mengaku foto tersebut merupakan dirinya waktu dulu. Ditambah lagi, Billy yang lahir pada 2015 lalu juga menyebut Pangeran William dan Harry sebagai anaknya.

Baca Juga: Negara Ini Pilih Tak Perpanjang Masa Darurat Meskipun Covid-19 Kian Mengkhawatirkan

Lebih dalam, Billy juga mengetahui silsilah saudara dari Putri Diana.

Sang ibu shock ketika mendengar bahwa apa yang diucapkan oleh anaknya adalah benar. Dirundung rasa penasaran, orang tua Billy pun mencoba untuk menunjukkan foto terakhir Putri Diana.

Baca Juga: Taliban Kian Ganas, Pakistan Ambil Sikap Kerahkan Militer Jaga Perbatasan

"itu adalah aku saat masih menjadi putri. Hingga kemudian ada sirene dan aku tak lagi menjadi seorang putri," terangnya.

Beberapa kali orang yang penasaran mencoba menguji Billy dengan pertanyaan yang bersifat pribadi mengenai Putri Diana. Dan entah mengapa dia dapat menjawab semua jawaban itu dengan benar dan spesifik. Jawaban tak terduga yang dilontarkan oleh Billy itu membuat banyak orang merinding.

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...