Dayana Kazakhtan Debut Nyanyikan Lagu Cinta Tak Bersyarat, Netizen: Mirip Agnez Mo Suaranya

Jumat, 16 Juli 2021 | 10:59 WIB
Dayana Kazakhtan Debut Nyanyikan Lagu Cinta Tak Bersyarat, Netizen: Mirip Agnez Mo Suaranya (foto/int) Dayana Kazakhtan Debut Nyanyikan Lagu Cinta Tak Bersyarat, Netizen: Mirip Agnez Mo Suaranya (foto/int)

RIAU24.COM - Lama tak terdengar kabar, Dayana gadis cantik asal Kazakhtan ternyata debut menyanyikan lagu berbahasa Indonesia. Dilihat dari akun instagramnya ternyata Dayana Kazakhtan menyanyikan lagu 'Cinta Tak Bersyarat' yang dipopulerkan Band Element.

Di akun instagram pribadinya @demi.demik terdengar sekilas Dayana nyanyikan lagu 'Cinta Tak Bersyarat'. Bisa didengar Dayana berusana melafalkan lagu Indonesia, meski masih ada aksen orang luar negeri.

"Berharap suaraku bisa menghibur kalian semua. Ini cukup sulit tetapi saya sudah mencoba yang terbaik untuk bernyanyi bahasa Indonesia," sebut @demi.demik dalam caption terbarunya.

Baca Juga: Kader Bela Istri AHY yang Viral Karena Ayat Al Quran, Dede Budhyarto: Kerjaan Sampingan

Karya ini seolah membantah anggapan netizen menyebut Dayana cuma pansos ke Youtuber Fiki Naki. Memang awalnya Dayana jadi populer di Indonesia setelah video bersama Fiki Naki viral.

Tetapi 'kemesraan' keduanya berakhir. Akibat adanya kesalahpahaman, sehingga atas permintaan Dayana, semua video di kanal youtube Fiki Naki sudah dihapus.

Tetapi informasi terbaru hubungan keduanya baik-baik saja. Hanya saja belum ada video kolaborasi Dayana dan Fiki Naki yang terbaru.

Baca Juga: Ribuan Warga Indonesia Meninggal Saat Jalani Isolasi Mandiri, Budi Gunadi Sadikin : Covid-19 Bukan Sakit Aib

Terlepas dari itu, video Dayana gadis cantik Kazakhtan yang debut menyanyikan lagu Indonesia disambut baik netizen. Banyaj warganet berikan dukungan Dayana untuk terus berkarya.

@onikage888: "Bisa lancar gitu cepat amat."

@r.a.o.d.e.n.g: "Mantap juga suaranya."

@andidelfian: "Mirip Agnes Mo suaranya."

@chikandew08: "Jadi dayana nyanyi belum tau artinya yah. Tapi penghayatannya bagus."

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...