Disebut Kurang Perhatian, Kapolres Bengkalis Bagikan Bapokting ke Warga Saat Menjalani Isoman

Jumat, 16 Juli 2021 | 15:10 WIB
Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan saat membagikan Bapokting Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan saat membagikan Bapokting

RIAU24.COM -BENGKALIS - Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis berikan perhatian khusus terhadap masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) terkait kasus Covid-19.

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan jajaran polres Bengkalis pada Jum'at 16 Juli 2021 dengan membagikan bahan pokok penting (Bapokting) kepada warga khususnya di Kecamatan Bengkalis.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan menyebutkan ini dilakukan agar masyarakat benar-benar melakukan isolasi mandiri dan tidak keluar selama isolasi karena kebutuhan hidupnya sudah terpenuhi.

Baca Juga: Pintu Masuk Bengkalis, Bupati Berang Ke Dishub Setelah Melihat Kondisi Toilet

"Bapokting ini merupakan sumbangsih jajaran polres Bengkalis,kita bagikan kepada warga yang terkonfirmasi covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri agar mereka benar-benar menjalani isolasi dirumah, agar berbagai komentar di media sosial menyebutkan tidak ada perhatian. Nah untuk itulah kita berikan perhatian agar yang isoman tidak lagi perlu keluar khususnya bagi masyarakat yang betul-betul tidak mampu dan perlu perhatian,"ujar Kapolres AKBP Hendra Gunawan, Jum'at.

Diutarakannya, kegiatan in diusahakan rutin,"insyaallah, mudah-mudahan ada rezekinya dan kita berharap doa dari masyarakat,"ucapnya.

Baca Juga: Lima Puluh Orang Atlet Asal Bengkalis Dikirim ke PON Papua

Dari pantauan media ini, saat pembagian Kapolres didampingi Bhabinkamtibmas dan ketua RT dilokasi warganya yang terpapar covid-19. Dari data warga yang terkonfirmasi covid-19 sejak Kamis 15 Juli sebanyak 61 kasus dan terbanyak di kecamatan Bengkalis sebanyak 21 kasus.

"Dari data 21 kasus tersebut terbanyak di Desa Kelapapati Bengkalis untuk itu tim Satgas akan segera melakukan evaluasi tentang pelaksanaan PPKM nya dan juga di beberapa Polsek,"ungkapnya.

"Kita juga meminta Kapolsek dan Kepala Desa Kelapapati untuk melaksanakan koordinasi dengan RW dan RT disana, untuk mengetahui di daerah mana yang rawan, nanti akan dilakukan pembatasan skala mikro yang membatasi orang dan jam malam,"pungkas Kapolres.

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...