Ade Armando Bongkar Fakta Dibalik Kasus Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie : Ada Gerakan Terorganisir

Jumat, 16 Juli 2021 | 15:50 WIB
Ade Armando [Instagram/@adearmandoreal] Ade Armando [Instagram/@adearmandoreal]

RIAU24.COM -  Dosen komunikasi Universitas Indonesia, Ade Armando ikut mengomentari kasus penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Ade Armando mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan soal kasus narkoba yang menyeret pasangan suami istri tersebut.

Dalam kasus penyalahgunaan narkoba oleh Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini disebutkan Ade Armando telah meninggalkan sesuatu yang janggal.

Bukan tanpa alasan, sosok Ardi Bakrie merupakan seorang pengusaha konglomerat sekaligus putra dari Aburizal Bakrie bisa terperangkap dalam jurang narkoba.

Baca Juga: Anggota DPR Covid Akan Difasilitasi Isoman di Hotel Bintang 3, Netizen : di Masjid aja, Suruh Lebih Dekat dengan Tuhan

Tidak hanya itu, Nia Ramadhani juga merupakan seorang selebritis kondang Tanah Air yang banyak diidolakan oleh banyak orang.

"Bayangkan, kalau ada orang penting semisal menteri, penegak hukum, pimpinan partai, bisa dikuasai narkoba, tinggal tunggu waktu kehancuran negeri ini," katanya.

Ia lantas menyebutkan bahwa Indonesia merupakan pasar menggiurkan dari bisnis narkoba.

"Ternyata Indonesia adalah pasar yang menggiurkan, ada gerakan terorganisir, bukan tidak mungkin mereka punya agenda politik dan ekonomi untuk menguasai Indonesia," tutur Ade Armando, sebagaimana dikutip dari YouTube Cokro TV.

Ade Armando tak segan mengungkit kasus lainnya yang bahkan lebih mengerikan, yaitu klaim polisi yang menyebutkan adanya orang yang berani menjualkan narkoba pada elit negara.

Baca Juga: Dituduh Pura-pura Bahagia dan Pamer Kemesraan Dengan Istri di Media Sosial, Ini Reaksi Pasha Ungu

Opini Ade Armando bukan tak mungkin karena, baik Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani membeli narkoba tersebut dari pemasok yang biasa memasarkan produknya untuk kalangan elit.

"Saya tentu tak ingin simpulkan, tetapi ini menarik untuk menyusun puzzle. Sebab ada upaya besar sistematis untuk hancurkan Indonesia. Karena itu, RI tak boleh lengah dukung BNN untuk bersikap dan bertindak tegas pada narkoba," kata Ade Armando.

Sebagai informasi, setelah ditetapkan menjadi tersangka kasus penyalahgunaan narkoba, Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani akan menjalani rehabilitasi.

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...