Aidil Kharis Nahkodai Korsu BEM Se Riau Masa Bhakti 2021-2022

Sabtu, 17 Juli 2021 | 10:33 WIB
Aidil Kharis Aidil Kharis

RIAU24.COM -BENGKALIS - Melalui musyawarah yang dilaksanakan di Balai Diklat Jalan Kelapapati, Desa Kelapapati, Kecamatan Bengkalis pada Selasa 13 Juli 2021 kemarin.

Baca Juga: 40 Pelaku Usaha IKM Bengkalis Ikuti Pelatihan

Aidil Kharis ditetapkan sebagai Koordinator Isu (Korsu) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) seluruh Riau masa bhakti 2021-2022. Musyawarah Daerah BEM se-Riau ke-VIII diselenggarakan di Kabupaten Bengkalis itu dihadiri puluhan utusan dari Presiden Mahasiswa (Presma) perguruan tinggi bernaung di bawah BEM se-Riau dari 12 Kabupaten dan Kota se-Provinsi Riau. 

Saat musyawarah sidang, sebagai pimpinan sidang adalah Agus Supriadi, Freddy, dan Yandra.

Baca Juga: Pengelola Biji Karet Asal Bantan Bengkalis Dapat Penghargaan Dari Presiden RI

"Visi-Misi saya ke depan menegaskan  komitmennya untuk selalu mengawal isu-isu di 12 kabupaten dan kota se provinsi Riau. Saya berterima kasih kepada semua teman teman presiden mahasiswa se Riau yang tergabung di bawah BEM atas amanah sebagai Korsu untuk memimpin BEM se Riau kearah pergerakan yang lebih solid, progresif, inovatif serta reaktif, memperjuangkan hak hak mahasiswa, dan juga bersikukuh mengawal isu-isu yang ada di kabupaten dan kota se Riau,"ucap singkat Aidil Kharis.

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...