Tumpukan Kerang Hijau Hidup di Bawah Kapal Laut, Netizen Langsung Merinding

Sabtu, 17 Juli 2021 | 12:26 WIB
Tumpukan Kerang Hijau Hidup di Bawah Kapal Laut, Netizen Langsung Merinding (foto/int) Tumpukan Kerang Hijau Hidup di Bawah Kapal Laut, Netizen Langsung Merinding (foto/int)

RIAU24.COM - Kerang hijau merupakan salah satu makanan yang cukup banyak digemari. Sering jadi sea food seperti kerang hijau Saus Padang, kerang hijau saus tiram, hingga kerang hijau bumbu kuning.

Tetapi kerang hijau juga termasuk makanan yang tidak bisa sembarangan dimakan. Bahkan disebut kerang hijau yang mampu hidup di lingkungan yang sangat kotor, memungkinkan terkandung racun berbahaya jika dikonsumsi berlebihan.

Akun instagram @makassar_iinfo membagikan tumpukan kerang hijau menempel di lambung kapal. "Ribuan kerang menempel di bawa kapal laut," tulis @makassar_iinfo beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Dituduh Pura-pura Bahagia dan Pamer Kemesraan Dengan Istri di Media Sosial, Ini Reaksi Pasha Ungu

Langsung saja netizen atau warganet berikan komentarnya. Ada yang langsung tergiur untuk menkonsumsinya, ada pula yang geli melihat tumpukannkerang tersebut. @rismaardiantii: "Ihhh merinding."

@noey.oktav: "Anjiiir merinding lihatnya geliii."

Baca Juga: Tak Dapat Respon Dari Jokowi, Tiga Aktivis Lingkungan Ini Nekat Jalan Kaki Dari Sumut ke Jakarta Selama 43 Hari

@lazuka_food: "Kaum yang gagal fokus, selamat anda hyper."

@mm_ester12: "Ihh geli, tapi katanya kerang hijau enggak boleh dimakan sering sering. Karena kerang hijau mampu bertahan hidup di air yang kotor."

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...